Reza Rahadian Jual Barang-barang Dari Mantannya

Reza Rahadian
Sumber :
  • Viva.co.id/Wahyu Firman

VIVA – Reza Rahadian rupanya punya cukup banyak barang-barang pemberian mantan kekasih. Reza berpikir daripada dibuang begitu saja, barang-barang tersebut masih layak pakai dan bisa menghasilkan rupiah. Untuk itu Reza memilih untuk menjual barang-barang dari mantannya.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Tapi tunggu dulu, hal itu terjadi dalam film layar lebar, Toko Barang Mantan. Reza berperan sebagai Tristan. Diceritakan, Tristan memiliki kisah cinta yang kurang beruntung.

Tristan kemudian memilih untuk menjual barang-barang dari mantan. Bukan hanya mantannya, tapi juga orang yang menitipkan barang dari mantannya untuk dijual. Dari hal itu Tristan banyak mendengar kisah yang lebih pilu darinya.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Bagi Reza, Tristan berbeda dengan karakter yang diperankan selama ini. Ia tidak keberatan dengan hal tersebut. Justru Reza selalu membuka tantangan baru dalam di dunia seni peran.

“Bagi seorang aktor, bereksplorasi dengan karakter yang berbeda-beda adalah hal yang sangat menyenangkan," ujar Reza saat ditemui baru-baru ini.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Bukan hanya tokoh yang diperankan, Reza melihat premis film besutan Viva Vesti itu berbeda dari yang lainnya. Sejauh ini, Reza belum pernah mengetahui ada kejadian seperti ini dalam dunia nyata.

“Saya sih sepertinya belum pernah melihat ada toko seperti itu,” ucapnya.

Film ini akan mengajarkan tentang banyak hal khususnya soal asmara. Lewat Toko Barang Mantan justru akan ada makna cinta yang sebenarnya. Film ini dibintangi Reza Rahadian dan Marsha Timothy. Rencananya Toko Barang Mantan akan tayang di bioskop Tanah Air pada 20 Februari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya