Sinopsis Film Riddick, saat Vin Diesel Harus Bertarung dengan Alien

Sinopsis film Riddick
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Riddick adalah sebuah film yang dirilis pada tahun 2013 lalu. Riddick merupakan seri ketiga dari film The Chronicles if Riddick yang dirilis tahun 2004 dan film Pitch Black yang dirlis pada tahun 2000.

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Riddick akan kembali tayang di Indonesia di salah stasiusn televisi. Sebelum menyaksikannya, VIVA terlebih dahulu menyajikan sinopsis dari film tersebut yang dihimpun dari berbagai sumber.

Riddick adalah film yang bercerita tentang seorang bernama Ricard B. Riddick (Vin Diesel). Riddick dalam film ini diceritakan sebagai Lord Marshall yang harus memimpin kelompok Necromonger.

Terpopuler Otomotif: Deretan Mobil yang Tidak Lagi Dijual, Biaya Kepemilikan SUV Hybrid

Necromonger merupakan sebuah kelompok yang sering berselisih. Suatu saat, Riddick meminta izin kepada komandan Vaako untuk pergi ke Furya. Kapal pun disiapkan untuk perjalanan tersebut.

Namun nasib nahas menimpa Riddick, ketika sampai di Fruya, ia baru menyadari kalau dirinya sedang dikhianati. Hingga akhirnya terjadi sebuah peperangan yang menyebabkan badan Riddick tertimbun tanah longsor.

Mobil Andalan Vin Diesel Disuntik Mati

Ketika terbangun dari timbunan tanah longsor tersebut, Riddick harus berjuang melwan para alien. Ketika masalahnya dengan alien belum selesai, Riddick kembali dihadapkan dengan masalah dengan pasukan.

Selain itu, cerita semakin seru saat Riddick juga harus berjuang melewati badai cakrawala.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya