Teaser Fast & Furious 9, Kehidupan Baru Dom Toretto dengan Keluarganya

Fast & Furious 9
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film waralaba terkenal, Fast & Furious 9 dijadwalkan rilis pada 22 Mei 2020 mendatang. Universal Pictures telah merilis teaser Fast & Furious 9 pada Rabu 29 Januari 2020, sedangkan trailer Fast & Furious 9, dikonfirmasi akan dirilis pada Jumat 31 Januari 2020.

Kenali 11 Urutan Film Fast and Furious, dari Awal Sampai yang Terbaru

Dilansir dari Green Scene, dalam teaser yang dibagikan, plot cerita menggambarkan kehidupan sang pemeran utama, Dom dengan keluarga barunya, yaitu Letty dan putranya yang diberi nama Brian.

Cuplikan awal mempertontonkan adegan Dom Toretto sedang memperbaiki mobil. Sementara Brian yang masih balita, menghampiri sang ayah dan terlihat memiliki ketertarikan dengan dunia otomotif, yang digemari oleh sang ayah dan Letty.

10 Fakta Menarik Sekuel Fast and Furious 9 yang Tidak Terungkap

Adegan selanjutnya memperlihatkan Letty menghampiri Dom dan Brian. Letty yang nampak segar dengan tampilan rambut pendeknya, kemudian menyerahkan kalung salib kepada putra tercintanya itu, dengan harapan sebagai perlindungan dan menghindarkan anaknya dari hal buruk.

Justin Lin yang kembali menyutradarai film ini sejak Fast & Furious 6 berharap Fast & Furious 9 ini akan lebih baik dalam menyeimbangkan adegan dramatis dan action dibanding film Fate of the Furious.

Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis Fast & Furious 9

Film Fast & Furious 9 akan terkait dengan film Fast & Furious 10 nantinya, di mana film tersebut digadang-gadang akan menjadi film penutup dari kisah Toretto dan teman-temannya. Hal ini telah dikonfirmasi oleh sang produser dan Vin Diesel sendiri.

Fast & Furious 9 dipastikan akan membawa bintang-bintang terdahulunya, antara lain Tyrese Gibson, Chris Ludacris Bridges, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Carlize Theron dan Helen Mirren.

Selain pemain-pemain terdahulu, Fast & Furious 9 juga akan membawa beberapa pendatang baru, di antaranya John Cena dan Michael Rooker dari Guardians of the Galaxy. Bahkan, ada juga tokoh yang dikabarkan akan diganti, yaitu karakter Johnson yang akan diperankan oleh Keanu Reeves. Dan film franchise ke-9 ini resmi diberi judul Fast 9 The Fast Saga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya