Roger Danuarta Kenang Perjuangan Dapatkan Cut Meyriska

Cut Meyriska dan Roger Danuarta
Sumber :
  • reporter

VIVA – Mizan Production dalam waktu dekat ini akan merilis sebuah film drama berjudul Berhenti di Kamu. Film ini diangkat dari novel best seller berjudul #BERHENTIDIKAMU karya dr. Gia Pratama.

Cut Meyriska sampai Cherly Juno Meriahkan Pembukaan Toko Fashion Ini

Film Berhenti di Kamu akan menghadirkan pasangan suami istri Roger Danuarta dan Cut Meyriska sebagai tokoh utama yakni dr Gia dan Syafira. Film ini rencananya akan melakukan proses syuting di tiga negara.

Putu Wijanarko, Produser Mizan Production mengatakan bahwa ia tertarik mengangkat novel ini menjadi film karena selain best seller, cerita dalam novel ini juga sempat viral di media sosial.

5 Artis Perankan Karakter Selingkuhan dalam Sinetron, Terkini Andi Annisa

“Tahun lalu cerita novel ini sempat viral di Twitter dan saat dituangkan menjadi novel, menjadi best seller. Semoga nanti filmnya juga bisa diterima pecinta film Indonesia,” ujar Putu di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis malam, 30 Januari 2020.

Roger dan Cut mengaku sangat bahagia bisa berakting sebagai pasangan dalam satu judul film. Roger merasa bahwa ia dan Cut akan tetap bisa melakukan banyak hal sebagai suami istri, tanpa terpisah dengan alasan syuting.

Lika-liku Mualaf Roger Danuarta, Bikin Sandiaga Uno Terpana Lewat Lantunan Ar-Rahman

“Ya pastinya menyenangkan bisa satu proyek dan kita juga bisa melakukan hal-hal yang kita laluin bersama. Senang sih,” kata Roger di kesempatan yang sama.

Lebih lanjut, Roger juga menjelaskan bahwa jalan cerita dalam film ini mengingatkannya pada perjuangannya dan Cut sampai akhirnya bisa berpasangan sebagai suami istri.

“Ya jadi kalau kita lihat dari ceritanya, gimana tokoh utamanya yang sangat panjang banget takdir cinta dia. Pahit, manis, asam, asinnya, gimana pada akhirnya ditakdirkan untuk bersama gitu. Ya ini tanpa spoiler, kita berdua mempunyai masa lalu sendiri-sendiri yang pada akhirnya saat kita bertemu malah memperkuatkan cinta kita,” ujar Roger.

Film Berhenti di Kamu akan memulai proses syuting pada tanggal 5 Februari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya