Sinopsis One Piece Chapter 970, Pertarungan Oden dan Kaido

One Piece
Sumber :
  • istimewa

VIVA – One Piece Chapter 970 akan segera dirilis. Namun berbagai spoiler tentang chapter terbaru dari petualangan Luffy dan kawan-kawan itu telah bocor di dunia maya. Dari bocoran tersebut terlihat sebagian isi dari One Piece Chapter 970.

Pecahkan Rekor, Live Action Avatar: The Last Airbender Kalahkan One Piece

Odan dan sembilan penjaganya menuju istana Orochi. Oden berkata akan menghabiskan Kaido dengan tangannya sendiri. Sementara sembilan penjaga Oden menghadapi anak buah Orochi dan Kaido.

Sementara Oden dan Kaido terlihat bertarung seimbang. Keduanya sama-sama terluka dari pertarungan tersebut. Hal itu berubah karena Kaido mengancam akan membunuh Momonosuke di hadapan Oden.

Cawapres Nomor 2 Pakai Pin One Piece dan Jaket Naruto, Netizen: Gibran Bersama Wibu

Oden lengah karena coba menyelamatkan anaknya, Momonosuke. Kaido jadi lebih unggul. Namun saat itu Kaido menyatakan, hasilnya akan berbeda jika pertarungan pecah pada lima tahun silam. Kaido mengaku akan kalah jika hal itu terjadi.

Banyak penggemar mulai menganalisis kata-kata Kaido tersebut. Beberapa di antaranya menyebut hal itu terjadi karena Oden kini telah memiliki keluarga. Pikiran dan kekuatannya tentu akan jauh berbeda saat ia masih lajang dahulu.

Adu Outfit Capres dan Cawapres di Debat Putaran ke-4, Gibran Pakai Pin Bendera One Piece

Seperti pada beberapa chapter One Piece sebelumnya, Echiro Oda menceritakan bagaimana kekuatan Oden. Oda menggambarkan bagaimana Oden dengan mudah menghajar para penjahat atau hewan yang ukurannya jauh lebih besar.

Sementara itu dalam One Piece Chapter 970 juga kembali memperlihatkan Gecko Moria. Seperti diketahui, nama Wano tercetus pertama kali saat arc Thriller Bark. Moria juga memiliki salah satu zombie yang rupanya salah satu tokoh di Wano, yakni Ryuma.

Penggemar harus menunggu lebih lama untuk lanjutan cerita Oden. Alasannya, One Piece minggu depan akan libur alias tidak terbit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya