Serial Live Action One Piece Akhirnya Siap Dibuat, Siapa Pemerannya?

One Piece
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Manga Jepang, One Piece, bakal diadaptasi menjadi serial live-action. Proyek ini merupakan hasil kerja sama antara Netflix dengan Tomorrow Studios dan Shueisha.

Pecahkan Rekor, Live Action Avatar: The Last Airbender Kalahkan One Piece

Dilansir Kotaku, Jumat, 31 Januari 2020, nantinya serial live-action One Piece yang tayang di Netflix akan dibuat sebanyak 10 episode untuk musim pertama.

Menurut Hollywood Reporter, Steven Maeda (Lost, The X-Files) dan Matt Owens (Luke Cage, Agents of SHIELD) akan mengadaptasi One Piece bersama dengan Marty Adelstein, Becky Clements dan Eiichiro Oda.

Cawapres Nomor 2 Pakai Pin One Piece dan Jaket Naruto, Netizen: Gibran Bersama Wibu

"Mimpi akhirnya bisa digapai jika Anda merentangkan tangan sedikit. Serial drama live-action 'ONE PIECE' telah dimulai!" tulis Netflix Japan di akun Twitter, Kamis, 30 Januari 2020.

Sang kreator One Piece, Eiichiro Oda, mengatakan bahwa setelah melihat segala persiapannya di balik layar selama ini, akhirnya dia berani mengumumkan One Piece bisa diadaptasi dalam bentuk live-action.

Adu Outfit Capres dan Cawapres di Debat Putaran ke-4, Gibran Pakai Pin Bendera One Piece

"Aku tahu, aku mengumumkan produksi ini pada 2017 lalu, tapi butuh waktu untuk mempersiapkannya. Persiapannya pelan-pelan berjalan di balik layar dan tampaknya, aku akhirnya bisa mengumumkannya sekarang. Netflix, layanan streaming hiburan dunia, akan mendukung produksi membanggakan ini," katanya.

Ia meminta para penggemar bersabar terkait pengumuman siapa pemeran dan kabar selanjutnya.

Diketahui, manga One Piece yang dirilis sejak 1997 telah berhasil menarik perhatian banyak orang, hingga terjual lebih dari 460 juta kopi buku. Kemudian, One Piece diangkat menjadi serial anime pada tahun 1999.

Di sisi lain, Tomorrow Studios, saat ini sedang mengerjakan versi live-action Cowboy Bebop bersama dengan John Co. Namun, produksi tersebut saat ini tertunda setelah John Co mengalami cedera saat syuting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya