Intip Iklan Serial Falcon and Winter Soldier, WandaVision, dan Loki

WandaVision.
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Marvel Entertainment merilis iklan di Super Bowl 2020 untuk serial superhero yang akan tayang di Disney Plus, layanan streaming milik Disney, Senin, 3 Februari 2020. Dalam video berdurasi 30 detik itu, Marvel siap merilis kisah para karakternya lebih luas lagi.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

"Semesta berkembang. The Falcon and The Winter Soldier, WandaVision, dan Loki dari Marvel Studios segera tayang di Disney+," tulis Marvel Entertainment dalam deskripsi video di YouTube channel mereka.

Video diawali dengan Falcon (Anthony Mackie) yang mencabut perisai Captain America dan mencoba melemparnya. Ada juga kemunculan Winter Soldier (Sebastian Stan) dan secuplik adegan laga.

10 Serial Hollywood Terbaik Sepanjang 2023 yang Wajib Ditonton

"It's time," kata Bucky alias Winter Soldier.

Lalu klip berganti dengan penampilan Wanda (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany). Di sini, dimunculkan sejumlah realitas berbeda yang makin bikin penasaran. Ada Wanda di masa dulu hingga sekarang.

Review Serial Loki Season 2, Terancamnya Dunia Karena Gangguan Time Loom

"Wanda, selamat datang kembali ke rumah," kata Vision. 

Terakhir, Loki (Tom Hiddleston) muncul dalam balutan baju manusia biasa, bukan dengan kostum dewanya. Loki hanya sedang duduk, dalam ruangan yang gelap. 

"Aku akan membakan tempat ini sampai habis," serunya. Simak klip spesialnya berikut ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya