Boruto Episode 142, Ancaman Mengintai Kokuri

Boruto Naruto the Movie.
Sumber :
  • dutamediacomm

VIVA – Dalam episode sebelumnya, Boruto 141  diceritakan Boruto san Mitsuki dijebloskan ke dalam penjara. Mereka punya misi untuk melindungi salah satu tahanan, Kokuri. Sayangnya, salah satu tahanan berhasil melukainya.

Penggemar Wajib Tahu, Inilah Fakta Menarik dari Serial Anime Boruto Uzumaki

Dalam Boruto episode 142 terdapat beberapa hal yang patut menjadi sorotan. Dimulai dari Benga. Benga merupakan kepala operasional dari kastel Hozuki yang dipimpin oleh Lord Mujo. Benga punya cukup pengaruh, buktinya ia bisa membantah perintah Mujo, yakni memindahkan Kokuri ke sel Boruto.

Di Boruto episode 142 semakin terlihat sosok Benga. Ia bukan salah satu dari Bandit Muzina tapi juga bukan sekutu bagi Boruto. Benga adalah tokoh yang sangat korup dan bisa mengatur segala hal dalam penjara asalkan dibayar.

Kapolri Ungkap Alasan Hapus Unggahan Harlah NU Bergambar Naruto dan Pria Bertubuh Besar

Boruto sekuat tenang mencari kelamahan Benga. Benga juga jadi ancaman karena mendapat tawaran untuk melenyapkan Kokuri. Jawaban Benga tentu akan memengaruhi alur cerita ke depannya.

Boruto tak kehabisan akal untuk bisa memindahkan Kokuri ke dalam selnya. Untuk itu, ia butuh bukti agar Benga bisa melakukan hal tersebut. Boruto harus menjalani hal yang hampir mustahil demi mendapatkan bukti tersebut.

Dari Mana Asal Usul Istilah Wibu yang Populer di Pilpres 2024

Ia harus mengangil bola lampu di mercusuar yang dihalangi dengan beberapa rintangan. Hal itu juga merupakan perangkap karena bila tertangkap pelaku akan dihukum mati atau menghabiskan seumur hidupnya dalam penjara.

Boruto bisa melewati itu semua. Dari hal ini juga membuktikan Boruto bisa menggunakan ninjutsunya. Hal ini berarti Lord Mujo tidak memasang Tenro kepada Boruto.

Kokuri akhirnya bisa berada satu sel dengan Boruto. Hal itu karena Boruto berhasil menemukan catatan transaksi illegal dari Benga. Catatan itu dibawa ke Lord Mujo dan tak ada alasan bagi Benga untuk tidak menuruti perintah tersebut.

Dalam Boruto episode 142 juga memberi petunjuk lain penyerang Kokuri. Tiga hari sebelum Kokuri pindah, salah satu tenaga medis kehilangan kartu aksesnya. Mitsuki menduga, hal itu terjadi saat Boruto dibawa ke area medis.

Hal itu berarti penyerang Kokuri berada satu sel dengan mereka. Misi Boruto dan Mitsuki melindungi Kokuri rupanya masih belum selesai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya