Review Birds of Prey, Ketika Harley Quinn Galau

Birds of Prey
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Bagi Anda yang sudah menyaksikan film Suicide Squad, pasti kenal dengan sosok kekasih Joker yakni Harley Quinn (Margot Robbie). DC Films bekerja sama dengan Warner Bros akhirnya merilis film solo Harley Quinn yang berjudul Birds of Prey. Film ini diawali oleh kegalauan Harley Quinn.

8 Film Wajib Nonton Februari Ini, Cek Jadwal Tayangnya!

Harley diceritakan putus dari sang kekasih yakni Joker yang telah mengubah hidupnya. Menelan rasa patah hati yang teramat perih membuat Harley merasa bahwa dirinya harus mampu hidup mandiri dan keluar dari bayang-bayang Joker yang selama ini menjadi pelindungnya.

Pada masa proses transisi atas perasaanya tersebut, Harley justru menimbulkan beberapa kekacauan sehingga membuatnya diburu oleh banyak orang di Gotham City.

Birds of Prey, Kisah Harley Quinn Perjuangkan Emansipasi Wanita

Secara keseluruhan, Birds of Prey ini banyak menampilkan aksi ciamik dari Harley Quinn CS dalam menumpas kejahatan. Banyak adegan keji, berani, hingga terlihat brutal. Tak heran, karena rating film ini termasuk dewasa 17 tahun ke atas sehingga film ini tidak cocok disaksikan anak di bawah umur.

Baca Juga: Birds of Prey, Kisah Harley Quinn Perjuangkan Emansipasi Wanita

Birds of Prey Kisahkan Harley Quinn Pasca Putus sama Joker

Setiap adegan action yang dilakoni Harley dalam film ini terlihat sangat menarik dan cantik. Meski banyak melakoni adegan keji dan berdarah, namun Harley masih terlihat memukau dengan gayanya yang centil dan genit.

Bergabungnya Harley dengan Black Canary, Helena Bertinelli, dan Renee Montoya membuat film ini menampilkan banyak adegan memukau dengan menonjolkan sisi perempuan tangguh dan mandiri.

Birds of Prey saat ini sedang tayang dan sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya