Lewat Lagu Menanti Keajaiban, Padi Reborn Rilis Film Pendek

Padi Reborn
Sumber :
  • reporter

VIVA – Band ternama Padi Reborn akhirnya  meluncurkan single kedua dari album terbaru mereka bertajuk Indera Keenam. Lagu baru itu berjudul Menanti Keajaiban, lagu tersebut dipilih sebagai single kedua yang mereka lempar ke pasar setelah sebelumnya lagu Kau Malaikatku.

Memberi Makna Indonesia, Padi Reborn Ajak Masyarakat Bangkit

Dirilisnya lagu Menanti Keajaiban, juga ditandai dengan diluncurkannya video klip dan juga film pendek dengan judul yang sama. Untuk menggarap film pendek dan video klip itu, Padi Reborn menggandeng sutradara ternama, Angga Dwimas Sasongko.

Fadly merasa sangat bangga dengan keterlibatan Angga dalam proyek ini. Kerja sama antara Padi Reborn dan Angga dijalin dengan sangat baik.

Kenang Sahabat, Piyu Keluarkan Lagu dan Gerakan Sosial Ini

“Memang benar-benar kolaborasi, jadi mas Angga itu bukan orang yang kita ajak untuk ‘ok kamu bikin ini ya’ tapi benar-benar Angga dia betul-betul masuk kolaborator menerjemahkan lagu itu dengan luar biasa,” kata Fadly di Senayan City Mall, Rabu, 5 Februari 2020.

Kemudian Fadly mengatakan bahwa Menanti Keajaiban meski bukan lagu baru, tapi memiliki kekuatan dari sisi musik dengan makna yang sangat dalam.

Ganjar Pranowo Puji Padi Reborn karena Hal Ini

“Kami merasa Menanti Keajaiban tepat untuk menjadi single kedua. Padi Reborn pada dasarnya banyak lirik yang filosofis. Lagu ini salah satu yang sangat mewakili konsep-konsep spiritual dan filosofis Padi Reborn. Lagu ini unik dan menjadi satu-satunya lagu Padi Reborn yang tidak ada pengulangan liriknya. Mungkin notasinya diulang, tapi lirik tidak ada yang diulang,” tutur Fadly.

Nuansa lagu Menanti Keajaiban dalam album Indera Keenam memang sangat berbeda jika dibandingkan versi terdahulu saat lagu tersebut masuk dalam album Save My Soul pada tahun 2003. Perbedaan mendasar datang dari aransemen musik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya