Christian Bale Diincar Jadi Penjahat Alien di Thor: Love and Thunder

Christian Bale sebagai Batman.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Belum lama ini, bintang The Dark Knight, Christian Bale dikabarkan tengah diincar Disney untuk berperan dalam salah satu film Marvel Cinematic Universe (MCU). Mendengar kabar ini, fans Marvel langsung berspekulasi mengenai siapa tokoh yang akan diperankan Bale.

Taika Terkejut, Marvel Tambahkan Ini di Film Thor Tanpa Konfirmasi

Bale diprediksi fans bakal memerankan bos Roxxon, Dario Agger atau bahkan Adam Warlock. Nah, laporan baru membocorkan bahwa Bale diincar untuk memerankan tokoh alien dari planet lain.

Dilansir dari laman Comic Book, Kamis, 6 Februari 2020, Bale sudah selangkah lagi untuk memerankan villain atau penjahat alien di film Thor: Love and Thunder. Bocorannya lagi nih, Christian Bale juga bakal menjadi penjahat utama, lho di film tersebut.

Natalie Portman Vegan, Chris Hemsworth Tak Makan Daging Sebelum Ciuman

Kalau informasi itu benar, berarti Bale tak mungkin memerankan Dario Agger. Meski pilihan tokoh yang mungkin ia perankan cukup banyak, tapi bisa jadi Bale bakal memerankan karakter besar seperti Adam Warlock atau Silver Surfer.

Kemungkinan lainnya adalah tokoh Annihilus, dewa Negative Zone atau penjahat yang jadi musuh klasik Thor, Gorr the God Butcher. Tapi mungkin juga Bale memerankan Mephisto. Bukan alien, tapi bukan dari planet utama di MCU.

Geser Minions, Thor: Love and Thunder Duduki Puncak Box Office

Apa pun itu, Christian Bale belum resmi bakal membintangi Thor: Love and Thunder, karena saat ini ia masih melakukan negosiasi dengan pihak Disney sebagai perusahaan film yang menaungi Marvel Studios.

Thor: Love and Thunder sendiri tayang di bioskop Amerika Serikat pada 5 November 2021. Proyek Marvel lainnya yang patut Kamu tunggu termasuk Black Widow (1 Mei 2020), The Falcon and The Winter Soldier (musim gugur 2020), WandaVision (2020), The Eternals (6 November 2020), Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (12 Februari 2021), Loki (musim semi 2021), Doctor Strange in the Multiverse of Madness (7 Mei 2021), Spider-Man 3 (16 Juli 2021), What If? (musim panas 2021), Hawkeye (musim gugur 2021) dan Chri (6 Mei 2022).

Taika Waititi (kiri), Chris Hemsworth (tengah), Mark Ruffalo (kanan)

Taika Waititi Mau Garap Film Thor 5 Dengan Syarat Satu Ini

Baru-baru ini, beredar isu soal film Thor ke lima yang akan kembali digarap oleh Taika Waititi. Ia tentu mau kembali menyutradarai, namun ia memiliki satu syarat.

img_title
VIVA.co.id
15 Juli 2022