Lakoni Adegan Ekstrem dengan Api, Chelsea Islan Ketakutan

Chelsea Islan
Sumber :
  • reporter

VIVA – Aktris Chelsea Islan akan kembali mengulang perannya sebagai sosok Alfie dalam film Sebelum Iblis Menjemput (SIM) Ayat 2. Film SIM Ayat 2 sendiri baru akan dirilis pada tanggal 27 Februari 2020 mendatang.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Saat ditemui di kawasan Senayan pada Rabu, 5 Februari 2020, Chelsea bercerita banyak mengenai proses syuting yang dijalaninya, termasuk ketika harus melakoni adegan menegangkan. Wanita kelahiran Amerika Serikat itu mengaku sempat ketakutan saat syuting dengan menggunakan api asli.

“Ada satu adegan yang aku enggak pernah lupakan, yaitu adegan dengan api asli. Jadi kalau kalian lihat di trailer itu kan ada adegan di terakhir-terakhir yang api, ruangan, yang ada pintu yang dilempar. Pokoknya itu apinya semua api beneran. Jadi bayangkan saja syuting dengan api asli, itu sebenarnya rasanya takut banget tapi oke ini aku harus bisa. Tapi seru, seru banget,” ucap Chelsea.

Leo Pictures Bakal Ganti Judul dan Poster Film 'Kiblat' Sesuai Arahan MUI

Chelsea menambahkan bahwa syuting film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 memang sangat berbeda dengan film-film sebelumnya. Di film ini, wanita berusia 24 tahun itu mengaku banyak melakoni adegan menegangkan dan ekstrem.

“Awalnya sih takut ya karena kan di film lain aku enggak pernah main di api, atau lumpur, atau hujan-hujanan. Film lain biasanya ya indoor, drama, pasti selalu enggak seekstrem di Sebelum Isblis Menjemput. Makanya yang bisa ditemukan yang gila-gila tuh cuma ada di Sebelum Iblis Menjemput ini,” katanya.

Terpopuler: Film Horor yang Terancam Diboikot sampai Suami Ungkap Rindu ke Stevie Agnecya

Meski banyak melakoni adegan ekstrem, namun Chelsea merasa sangat bersyukur karena tidak terjadi hal tak diinginkan menimpanya. 

“Di lokasi syuting safety banget, dijaga banget semuanya. Enggak ada yang kenapa-kenapa walaupun adegannya juga bisa dibilang seram, tapi semua ada yang jaga,” ucap Chelsea.

Film Kiblat

Diprotes, Ini Isi Kesepakatan MUI dengan Tim Film Kiblat

Setelah banyaknya pro kontra, pihak rumah produksi film Kiblat, Leo Pictures akhirnya datang menemui pihak MUI pada Rabu, 27 Maret 2024. Dari Leo Pictures, Agung Saputra,

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024