Sinopsis Three Days to Kill, Kevin Costner Melawan Kanker dan Teroris

Film Three Days to Kill
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Mau menyaksikan aksi yang menegangkan tetapi juga menampilkan drama keluarga, film Three Days to Kill cocok untuk masuk dalam daftar tontonan kalian. Film yang disutradarai McG ini mendapat rating yang cukup baik di situs IMDb yaitu 6,2/10.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Film yang dirilis pada tahun 2014 ini dibintangi oleh aktor ternama Kevin Costner yang berperan sebagai Ethan Renner, seorang agen CIA yang dikisahkan sedang dalam keadaan sekarat.

Selain Kevin, pemain lain yang terlibat dalam film ini adalah Amber Heard, Hailee Steinfeld, Connie Nielsen, Richard Sammel, Marc Andréoni, Eriq Ebouaney, Tómas Lemarquis, Raymond J. Barry, Jonathan Barbezieux, Jonas Bloquet, Rupert Wynne, dan Eric Supply.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Film Three Days to Kill ini diawali dengan cerita seorang agen CIA bernama Ethan Renner yang sedang dalam keadaan sekarat. Karena kondisinya itu, ia memutuskan untuk mendatangi mantan istri dan anaknya.

Saat ia ingin kembali berkumpul dengan Christine Renner dan Zooey Renner, terdapat penolakan dari Zooey yang sulit menerima ayahnya kembali. Kesempatan untuk dekat dengan Zooey datang saat Christine hendak pergi ke luar kota.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Ethan pun langsung menawarkan diri untuk menjaga putrinya Zooey. Ia telah memastikan tidak kembali terlibat dalam pekerjaan sebagai agen CIA. Namun, godaan datang saat agen CIA lain Vivi Delay datang untuk menawarkannya pekerjaan menangkap teroris terkenal.

Salah satu yang menggoda Ethan adalah imbalan yang diberikan berupa obat penawar kanker untuk menyelamatkan dirinya. Ethan pun menerima pekerjaan itu sebab ia sangat membutuhkan obat untuk menyembuhkan kanker ditubuhnya agar bisa kembali hidup bersama putrinya.

Dengan efek dari penyakit bagaimana cara Ethan untuk menangkap teroris itu, apakah ia akan berhasil dan dapat bersatu kembali dengan keluarganya, saksikan kisah Ethan Renner dalam film Three Days to Kill.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya