Cek 12 Film Oscar 2020 yang Cocok dengan Zodiak Kamu

Film Parasite.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Ajang Academy Awards tahun ini segera digelar Minggu malam, 9 Februari 2020 waktu AS. Sejumlah film dengan bintang-bintang top Hollywood akan bersaing memperebutkan piala Oscar. Kalau kamu berniat ingin menonton film-film yang masuk nominasi ajang ini, kamy bisa memilihnya berdasarkan zodiak, seperti yang dilansir Popsugar berikut ini.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Aries: Ford v Ferrari

Ford v Ferrari.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Kamu yang punya zodiak Aries biasanya jarang diam dan suka petualangan. Ford v Ferrari yang diangkat dari kisah nyata ini cocok dengan energi kamu yang suka memacu adrenalin.

Taurus - The Irishman

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Taurus punya salah satu sikap kerap kepala yang dalam film Irishman ditampilkan oleh Jimmy Hoffa (Al Pacino) dan metodis seperti Russell Bufalino (Joe Pesci). Makanya, film ini cocok untuk kamu yang suka berkomitmen tegas seperti Taurus.

Gemini - Joker

Joker

Di antara semua bintang, Gemini yang punya karakter ganda paling mirip dengan Joker. Salah satu sisi kepribadian kamu memang tidak jahat, tapi agak pendiam dan penuh pemikiran. Di satu sisi lainnya, kamu punya mood seperti suka menari di tangga publik layaknya yang ada di dalam film, kira-kira begitu.

Cancer - Little Women

Little Women

Mengingat Cancer cukup emosional, kamu mungkin akan menangis nonton Little Women. Dengan tema keluarga dan cinta yang sering dipikirkan sehari-hari, film ini cocok untuk para Cancer.

Leo - Once Upon a Time in Hollywood

Leonardo Dicaprio dalam Once Upon A Time In Hollywood

Kepercayaan diri yang ada dalam diri Leo bisa cocok dengan film Quentin Tarantino berikut ini. Leo mungkin sering memikirkan cara heroik untuk bisa kembali ke masa lalu dan menyelamatkan orang-orang dari rasa sakit. Atau, kamu cuma ingin berkendara di sekitar kota dan terlihat keren.

Virgo - Parasite

Film Parasite.

Kamu pekerka keras, bertanggung jawab, dan sangat terorganisir, dan ketika ada kesempatan tak mau menyia-nyiakan untuk membantu orang yang kamu sayangi. Seperti Keluarga Kim di Parasite, Virgo berani membuat rencana yang mungkin akan berisiko untuknya, demi menciptakan kehidupan yang lebih baik untuk orang-orang tersayang.

Libra - Marriage Story

Marriage Story.

Nonton Marriage Story mungkin bisa menyiksa keraguan kamu sebagai seorang Libra, mana yang harus kamu dukung? Itulah seninya bagi Libra menikmati film ini. Cerai adalah hal menyesakkan bagi kedua pihak di film ini. Film ini merefleksikan betapa sulitnya kamu membuat keputusan, maju-mundur karena poin-poin logis.

Scorpio - Jojo Rabbit

Sebagai seorang Scorpio, kamu sangat bersemangat dan merasakan semua emosi. Jojo Rabbit adalah film yang satir, lucu, dan sentimental. Semua ini mungkin ada dalam keseharian Scorpio.

Sagitarius - 1917

Film 1917.

Sagitarius yang berani dan petualang cocok dengan energi film tentang perang dunia pertama ini. Di 1917, karakter utamanya harus berhadapan dengan banyak rintangan untuk bisa menyelesaikan misi. Dengan kemampuan kamu yang mudah beradaptasi dan memiliki rencana, film ini bisa relate dengan Sagitarius.

Capricorn - Bombshell

Bombshell.

Di Bombshell, Megyn Kelly mencoba mempertahankan moralnya. Sebagai seorang Capricorn, kamu bertahan melalui apa pun. Kamu hebat dalam menyimpulkan cara terbaik untuk menyelesaikan suatu masalah.

Aquarius - Knives Out

Knives Out.

Detektif Benoit Blanc (Daniel Craig) mungkin adalah ikon sinema baru untuk Aquarius. Seperti kamu, dia suka percaya pada instingnya dan tegas dalam menyelesaikan masalahnya. 

Pisces - Toy Story 4

Toy Story 4Ending Toy Story 4 yang membuat kamu berkaca-kaca dan aksi Woody menyelamatkan teman-temannya dengan sejumlah rencana cocok untuk Pisces yang penuh perhatian dan sangat kreatif. Kamu mungkin sering mucul dengan ide-ide gila untuk menolong orang yang kamu cintai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya