Laura Dern 'Marriage Story' Jadi Aktris Pendukung Terbaik Oscar 2020

Laura Dern dalam Marriage Story.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Laura Dern meraih penghargaan untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik di ajang Oscar 2020. Laura dianugerahi penghargaan ini berkat perannya di film Marriage Story.

Selain Parasite, Akting Choi Woo Sik Tampak Keren di 5 Film Ini

Mahershala Ali menyerahkan piala tersebut untuk Laura Dern. Ini adalah piala Oscar perdana dan nominasi ketiga yang diraih Laura Dern. Aktris tersebut langsung memeluk rekan pemainnya di Marriage Story, seperti Adam Driver dan Scarlett Johansson.

"Aku berbagi penghargaan ini untuk pahlawan aktingku, aku mencintai kalian," kata Laura Dern saat memberi sambutannya di panggung Oscar, Minggu malam, 9 Februari 2020 di Dolby Theatre, Los Angelse, California, Amerika Serikat.

Taika Waititi Kepergok Simpan Piala Oscar di Bawah Kursi

Laura Dern mengalahkan Kathy Bates, Scarlett Johansson, Florence Pugh, dan Margot Robbie yang berada di kategori Aktris Terbaik ini.

Dalam film tersebut, Laura Dern memerankan karakter sebagai seorang pengacara perceraian yang mendampingi karakter yang dibintangi Scarlett Johansson. Laura Dern mendapat pengakuan atas aktingnya dalam film drama Netflix tersebut.

Pesan Politik Brad Pitt dan Joaquin Phoenix di Oscar 2020

Marriage Story merupakan film yang bercerita tentang perceraian antara sepasang suami istri yang terlihat baik-baik saja. Rupanya, sang istri merasa bahwa ia kurang dihargai karena tak dibiarkan berkarier dan mengejar mimpinya. Suaminya sendiri merasa sudah memberikan yang terbaik untuk istri dan anaknya tersebut.

Film Parasite

Sinopsis Film Parasite yang Borong 4 Piala Oscar

Parasite besutan sutradara Bong Jon Hoo langsung jadi sorotan

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2020