Rekomendasi Tontonan Seru, Intip Sinopsis dan Trailer Film Homefront

Homefront
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Penggemar film thriller aksi, film Homefront bisa jadi rekomendasi tontonan menarik buat kamu. Homefront adalah film thriller aksi Amerika yang disutradarai oleh Gary Fleder dan dirilis secara nasional di bioskop pada 27 November 2013.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Film Homefront merupakan film yang diangkat berdasarkan novel karya Chuck Logan dengan nama yang sama dan diadaptasi menjadi skenario oleh Sylvester Stallone. Beberapa bintang kenamaan seperti Jason Statham, James Franco, Winona Ryder, dan Kate Bosworth terlibat dalam film ini.

Homefront merupakan film yang mengisahkan seorang pensiunan Agen DEA dan veteran perang AS, Phil Broker (Jason Statham) dan putrinya Maddy (Izabela Vidovic) telah pindah ke kota kecil Louisiana di mana almarhum ibu Maddy tumbuh.  

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Suatu hari Maddy terlibat perkelahian di sekolah dengan seorang penindas bernama Teddy Klum, ketika Broker datang ke sekolah, ayah Teddy yang bermusuhan, Jimmy (Marcus Hester), berkelahi dengannya dan kalah.  Ibu Teddy, Cassie (Kate Bosworth), kemudian meminta kakaknya, yang merupakan seorang pengedar narkoba bernama Gator Bodine (James Franco), untuk menakut-nakuti Broker.

Broker berkelahi melawan beberapa preman Gator di sebuah pompa bensin ketika mereka mengancamnya.  Sementara ia dan Maddy kemudian pergi menunggang kuda, Gator masuk ke rumah mereka.  

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Dia menyimpulkan dari arsip personel lama bahwa Broker adalah polisi yang menyamar yang bertanggung jawab atas penangkapan Danny T (Chuck Zito) dalam serangan itu dua tahun sebelumnya.  Berharap mendapatkan distribusi yang lebih luas untuk obat-obatan yang ia hasilkan, Gator memberi tahu Danny T, yang mengirim anggota gengnya untuk membunuh Broker.

Broker kemudian menemukan lab shabu milik Gator dan menyabotnya.  Dia ditangkap dan disiksa oleh preman yang sama yang dia lawan sebelumnya, tetapi berhasil melawan mereka dan melarikan diri.  Ketika ia dan Maddy bersiap untuk pergi, anggota geng tiba.  Salah satu anggota geng pergi ke gudang dan terlibat dalam perkelahian dengan Teedo, tetapi Teedo membunuhnya dengan garpu nada.  

Dalam perkelahian itu, Broker berhasil membunuh sebagian besar anggota geng, dan Maddy diculik oleh pacar Gator, Sheryl (Winona Ryder), lalu bagaimana kisah selengkapnya? Kamu bisa lihat video trailernya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya