Sinopsis Focus, Kisah Cinta Sensual Sang Penipu Ulung

Film Focus.
Sumber :
  • Warner Bros.

VIVA – Focus akan tayang di Trans TV malam ini, Selasa, 11 Februari 2020. Film ini menceritakan tentang seorang penipu ulung bernama Nicky Spurgeon (Will Smith) yang terlibat hubungan asmara dengan muridnya, Jess Barrett (Margot Robbie). Mereka putus namun beberapa tahun kemudian bertemu lagi.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Pertemuan mereka bermula ketika Nicky, pria penipu bermulut manis berpengalaman, pergi ke sebuah restoran kelas atas di mana seorang penulis berpengalaman, Jess, menggodanya. Ia kemudian berpura-pura telah ditangkap oleh suaminya yang cemburu. Penipuan itu gagal, Nicky menyarankan mereka untuk tidak kehilangan fokus ketika menghadapi situasi yang tidak terduga. 

Nicky mengikuti Jess dan meyakinkannya untuk minum bersamanya. Sambil minum-minum, dia menceritakan kisah tentang bagaimana ayahnya membunuh kakeknya dalam suatu perselisihan, menjelaskan taktiknya.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Jess mengikuti Nicky ke New Orleans. Ia berhasil membujuk Nicky untuk menjadikannya sebagai anak buah. Jess kemudian diperkenalkan dengan kru Nicky, termasuk Farhad dan Horst.

Nicky, yang khawatir akan keterlibatan emosinya yang semakin besar, meninggalkan Jess di pinggir jalan. Dia menginstruksikan kepada seorang pengemudi untuk membawanya ke bandara. Jess menangis ketika meninggalkan Nicky.

Wisata Alam Sukabumi Viral Gegara Will Smith, Sandiaga: Luar Biasa!

Tiga tahun kemudian, Nicky berada di Buenos Aires, bekerja untuk pemilik tim motor sport miliarder Rafael Garriga. Nicky berpura-pura menjadi teknisi yang tidak puas di tim Garriga 

Di pesta pra-balapan, Nicky bertemu lagi dengan Jess, yang sekarang menjadi pacar Garriga. Bagaimana hubungan Will Smith dan Margot Robbie dalam film ini?

Focus merupakan film yang tayang di bioskop sejak 27 Februari 2015. Film ini mendapat skor 56 persen di Rotten Tomatoes dan Metacritic, serta 6,6 di IMDb. Menurut para kritikus film, Focus memiliki banyak twist dalam ceritanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya