Proof of Life, Film Action-Thriller Russell Crowe Selamatkan Sandera

Proof of Life.
Sumber :
  • Castle Rock Entertainment

VIVA – Proof of Life merupakan film action-thriller yang akan tayang di Trans TV, Selasa malam, 11 Februari 2020. Alice Bowman (Meg Ryan) pindah ke negara Tecala, Amerika Selatan karena suaminya, Peter Bowman (David Morse), yang seorang insinyur bekerja untuk membangun bendungan baru. Bendungan itu merupakan milik perusahaan minyak Quad Carbon.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Saat mengemudi suatu pagi melalui kota, Peter terjebak dalam lalu lintas dan kemudian disergap dan diculik oleh pemberontak gerilya Tentara Pembebasan Tecala (ELT). Mereka meyakini Peter bekerja pada pipa minyak Quad Carbon. Kemudian tentara ELT membawanya melalui hutan.

Terry Thorne (Russell Crowe), mantan anggota British Special Air Service, dikenal sebagai negosiator ahli dalam kasus penculikan dan tebusan. Ia ditugaskan oleh perusahaannya, Luthan Risk, untuk menawar pengembalian yang aman bagi Peter.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Sayangnya, diketahui bahwa Quad Carbon berada di ambang kebangkrutan dan pengambilalihan dan karenanya tidak memiliki asuransi untuk penculikan, sehingga mereka tidak mampu membayar layanan Thorne. Thorne memilih untuk meninggalkan negara itu.

Alice kemudian menghubungi negosiator lokal dan mendesaknya membayar tebusan pertama ELT. Alice yang kalut menyetujui hal tersebut. Untungnya Thorne kembali karena hati nuraninya ingin membantu. Transkasi tersebut dibatalkan.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Berhasilkan Thorne membebaskan Peter? Atau Peter bisa kabur dengan rencananya yang lain? Proof of Life merupakan film Amerika yang tayang pada akhir 2000.

Selain Russel Crowe dan Meg Ryan, film ini juga dibintangi Pamela Reed dan nama-nama lainnya. Proof of Life terinspirasi dari kisah penculikan di majalah dan beberapa buku.

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024