Jadi Mantan, Reza Rahadian dan Marsha Timothy Saling Puji

Marsha Timothy dan Reza Rahadian.
Sumber :
  • reporter

VIVA – Reza Rahadian beradu peran dengan aktris cantik Marsha Timothy dalam film Toko Barang Mantan. Marsha diceritakan sebagai salah satu mantan dari Reza yang datang kembali.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Aktor 32 tahun ini langsung memuji kualitas akting dari Marsha, bahkan ia menyebut istri Vino G Bastian itu sebagai salah satu aktris terbaik Indonesia.

“Menurut saya balik lagi, saya enggak bisa bohong, Marsha Timothy one of Indonesian best actress,” ucap Reza di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 11 Februari 2020.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Reza menilai kebolehan Marsha dalam berakting sangatlah matang, bahkan itu menjadi salah satu kekuatan dari Marsha Timothy.

"Maksudnya, kemampuannya (Marsha) mengeksekusi sebuah dialog dengan cara yang sangat matang, dengan cara yang sangat balik lagi enggak over the top, enggak over acting gitu. Buat saya itu ya kekuatannya Marsha Timothy," katanya. 

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

"Dan saya beruntung aja punya partner yang hebat seperti dia (Marsha). Jadi enak banget buat diskusi sama pemain yang ngerti, eksekusi adegan dengan mantep, tapi enggak berlebihan, tapi orang bisa nangkep, sebisa mungkin kita enggak menjadi apa pun yang disebut orang pemain atau bintang film tapi kita jadi aktor aja," sambungnya. 

Marsha Timothy pun mengungkapkan hal yang sama, ia juga memuji bagaimana seorang Reza Rahadian memerankan perannya dalam sebuah film layar lebar.

"Saya bersyukur banget mendapat kesempatan beberapa kali berkerja sama dengan Reza. Jadi di film ini kita enggak mulai dari nol, untuk menyatukan visi misi itu kita sudah lebih mudah lebih nyaman dari awal Reza. Ketika Reza bilang inginnya ini senatural mungkin, dialog terdeliver sangat natural enggak seperti akting dan saya sangat setuju dan mendapatkan teman main yang frekuensinya luar biasa, itu bonus yang luar biasa," ucap Marsha.

Film Toko Barang Mantan akan tayang pada 20 Februari 2020 di bioskop Indonesia. Film ini bercerita tentang sebuah toko jual-beli barang mantan bagi orang-orang yang ingin move on dari mantannya. Sebagai pencetus ide, pendiri dan pemiliknya, Tristan (Reza Rahadian) rela meninggalkan kuliahnya demi mengembangkan toko ini bersama sahabatnya Amel (Dea Panendra) dan Rio (Iedil Putra). Berbagai macam kisah sedih, lucu dan absurd tentang barang-barang tersebut menjadi makanan mereka sehari-hari. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya