To All the Boys 2, Film Cinta-cintaan Remaja yang Bikin Gemas

To All the Boys 2
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Film To All the Boys: P.S. I Still Love You akhirnya resmi tayang di Netflix mulai Rabu, 12 Februari 2020. Film ini bercerita tentang lanjutan hubungan asmara antara Lara Jean Covey (Lana Condor) dan Peter Kavinsky (Noah Centineo).

Plot Twist hingga Kreator Handal, Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton 3 Body Problem

Berbeda dengan film pertamanya, To All the Boys I've Loved Before yang tayang dua tahun silam, di film yang kedua ini cerita berpusat kepada kehidupan asmara Lara dan Peter setelah resmi berpacaran.

Cerita dimulai dengan menggambarkan kebahagiaan Lara yang akan melaksanakan kencan pertamanya dengan Peter. Meski tegang, Lara mampu melewatkan kencan pertamanya itu dengan spesial, Lara tampil cantik dengan balutan busana mewah.

Daftar Film dan Serial Indonesia Terbaru di Netflix, Dibintangi Reza Rahadian hingga Putri Marino

Kehidupan asmara Lara dan Peter tergambar sangat romantis dalam film ini, mulai dari gaya komunikasi hingga kehidupan sehari-hari. Peter selalu ada untuk Lara, begitu pun sebaliknya.

Alur cerita dalam film ini mulai seru dan memanas ketika hadir sosok John Ambrose McClaren (Jordan Fisher), seorang pria di masa lalu yang sangat dicintai Lara. Bahkan, Lara tidak segan mengirimi surat romantis untuk John ketika masa awal jatuh cinta.

Sinopsis Lengkap The Devil On Trial, Viral Jadi Inspirasi The Conjuring 3

Tidak hanya kehadiran John, mantan kekasih Peter, Genevieve atau Gen juga terus menjadi bumbu perbincangan yang memancing rasa cemburu Lara ketika sedang menikmati masa-masa romantis dengan Peter.? John dan Gen seakan menjadi dua sosok yang membuat kehidupan asmara Lara dan Peter semakin berwarna. Padahal di antara Lara, Peter, John, dan Gen terjalin sebuah persahabatan yang kuat.

Secara keseluruhan, film ini sebenarnya menggagas cerita yang sederhana dan tidak memusingkan. Kehidupan remaja yang digambarkan memiliki keterkaitan yang sama dengan kehidupan remaja pada umumnya saat ini.

Konflik cinta dan persahabatan yang dibangun terasa amat menyentuh. Di samping itu, pesan tentang cinta dan persahabatan juga mampu disampaikan dengan baik, sehingga memberi pesan yang positif terutama untuk remaja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya