Sekuel Live Action Aladdin Siap Digarap

Mena Massoud sebagai Aladdin
Sumber :
  • Disney

VIVA – Film live action, Aladdin kabarnya akan mendapatkan kisah lanjutannya. Aladdin pertama dinilai berhasil pada musim lalu. Maka dari itu, Disney tengah menggarap sekuel Aladdin bersama Joh Gatins dan Andrea Berloff sebagai penulisnya.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Dilansir dari Variety, sekuel Aladdin baru masuk ke tahap pengembangan awal. Sudah enam bulan film itu didiskusikan untuk pengembangan cerita. Nampaknya, kini sudah mulai terlihat akan ke mana lanjutan kisah Aladdin tersebut.

Dan Lin dan Jonathan Eirich akan kembali sebagai produser di sekuel Aladdin. Sementara di Produser Eksekutif akan ada Ryan Halprin. Namun, untuk sutradara belum diketahui apakah Guy Ritchie akan kembali jadi nakhoda untuk film ini.

Pecahkan Rekor, Live Action Avatar: The Last Airbender Kalahkan One Piece

Sementara itu, produser berharap bisa kembali membawa para bintang utama, Will Smith, Mena Massoud dan Naomi Scott pada sekuel Aladdin. Mereka belum diajukan tawaran sebelum naskahnya benar-benar selesai.

Film ini rencananya dibuat untuk tayang di bioskop, bukan diperuntukkan Disney Plus. Dalam film animasinya, Aladdin memang punya dua judul film. Film keduanya berjudul The Return of Jafar yang tayang pada 1994. Namun, sekuel Aladdin nantinya akan sangat berbeda dengan versi animasi.

Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

Film live action pada 2019 memang cukup menyita perhatian. Ada empat film live action yang tembus jutaan dollar, selain Aladdin, ada The Lion King, Beauty and The Beast dan Alice in The Wonderland.

Selain itu, rumah produksi berpikir masyarakat memang tinggi minatnya untuk menyaksikan film live action. Namun, penonton juga ingin film live action dibuat dengan sungguh-sungguh tanpa menghilangkan cerita asalnya.

Setelah pencarian menyeluruh yang melibatkan banyak penulis, mereka akhirnya menemukan apa yang mereka cari setelah pertemuan dengan Gatins dan Berloff.

Gatins, mendapatkan nominasi Oscar untuk karyanya di drama yang dibintangi Denzel Washington, Flight. Ia juga baru-baru ini menulis Power Rangers. Kredit Berloff termasuk The Kitchen yang juga disutradarai, Sleepless dan Straight Outta Compton yang membuatnya mendapatkan nominasi Oscar untuk skenario film asli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya