Penampakan Kostum Batman Robert Pattinson

Robert Pattinson.
Sumber :
  • Instagram/millvalleyfilmfest

VIVA – Kostum Batman akhirnya diungkap oleh sutradara Matt Reeves. Dalam footage terbaru, Matt memperkenalkan Robert Pattinson dalam kostum Batman-nya.

HBO Max Rilis Trailer The Penguin, Serial Spin-Off Musuh The Batman Dibintangi Colin Farrell

Video singkat itu dibuat gelap hanya dengan tone warna kemerahan. Dengan musik yang dibuat oleh komposer Michael Giacchino, kostum dengan sudut tajam dan ramping itu perlahan mulai terlihat.

Robbert Pattinson pun muncul dari kegelapan. Meski tak terlihat jelas, Robert sudah memberikan aura karakter Bruce Wayne dalam balutan zirah besinya.

Kristen Stewart Akui Twilight Adalah Film Gay

Robert Pattinson beberapa kali sudah membicarakan perannya sebagai Batman. Kepada Variety, dia mengaku memang tertantang ingin memerankan sosok Batman sejak mendengar kabar bahwa film Batman akan dibuat yang baru.

"Aku memang sudah memikirkan Batman sejak beberapa lama. Absurd kalau aku bilang aku enggak nyangka bisa dapat peran ini, karena aku mendesak Matt. Aku terus minta bertemu dengannya," kata Robert Pattinson.

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Tunangan, Bakal Segera Menikah?

Aktor Twilight ini juga menyebut, ketika proses audisinya masuk ke tahap akhir, ia sudah mencoba kostum ikonik superhero tersebut. Robert Pattinson pun langsung merasa jika Batman kali ini akan berbeda.

"Aku ingat bilang ke Matt, 'Ini benar-benar terasa agak berbeda!' Lalu dia balas, 'Ya ku harap begitu. Kau sungguh lagi pakai Batman,'" ujarnya.

The Batman juga menggaet Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Colin Farrell sebagai Penguin, Paul Dano sebagai Riddler, Jeffrey Wright sebagai James Gordon, dan Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth. The Batman rencananya akan tayang di bioskop pada 25 Juni 2021.

Ini tes layar Robert Pattinson dalam kostum Batman. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya