Atalia Kamil Berharap Film Milea Bisa Lecutkan Lagi Perfilman RI

Atalia Kamil dan Tim Film Milea
Sumber :
  • reporter

VIVA – Atalia Prarata atau Atalia Kamil, Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tampak hadir dalam acara gala premiere film Milea: Suara dari Dilan, di XXI Cihampelas Walk, Bandung, Kamis malam, 13 Februari 2020.

Sulit Cari Pemeran Ancika 1995, Pidi Baiq Minta Tolong Jokowi

Atalia tampil sederhana dengan mengenakan hijab berwarna merah muda dengan baju hitam, serta celana jeans. Atalia tampak senang dan antusias saat hadir dalam acara tersebut.

Saat member sambutan, Atalia menjelaskan bahwa film Dilan mampu mengaduk-aduk perasaan. Film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla itu memiliki sesuatu yang dinanti banyak pecinta film.

Klarifikasi Atalia Kamil Soal Kasus Pemerkosaan Santri

"Hari ini saya berbahagia sekali. Jadi begini sebuah film itu harus mampu mengaduk-aduk perasaan. Dan saya kira film Dilan dari mulai 1990, 1991, sekarang Milea, punya sesuatu yang kita tunggu," kata Atalia.

Perempuan yang kerap disapa Ibu Cinta itu juga memuji kekompakan tim yang sudah mampu menjadikan film ini sangat istimewa di hati masyarakat Indonesia.

Jelang Tayang, Ini Trailer Baru Milea: Suara Dari Dilan Extended

"Saya senang sekali karena teman-teman ini kompak semua kang Fajar, pak Ody, dan ayah Pidi," katanya. 

Atalia menambahkan bahwa dirinya dan sang suami terus mengikuti perkembangan perfilman Indonesia yang menurutnya saat ini sedang turun. Melalui film Milea: Suara Dari Dilan ini, Atalia berharap perfilman Indonesia bisa kembali naik.

“Kami sangat mengikuti perkembangan film baik film barat maupun Indonesia. Nah Indonesia tuh lagi, turun lagi. Oleh karenanya mudah-mudahan film Milea ini juga mampu untuk mengangkat kembali film nasional,” ucap Atalia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya