Sinopsis Film First Knight, Rekomendasi Tontonan Seru Sebelum Sibuk

Richard Gere dalam First Knight.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/el_tunel_del_tiempo/

VIVA – Film First Knight yang pertama kali rilis tahun 1995 akan kembali tayang di salah satu Tv Swasta Indonesia. Film yang dibintangi oleh Sean Connery dan Richard Gere sebagai Lancelot berkisah tentang legenda King Arthur di abad pertengahan 

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Film ini berkisah tentang Lady Guinevere  yang dari Leonesse, yang akan menikah dengan King Arthur dari Camelot. Semua bermula ketika King Arthur berencana untuk menikahi Lady Guinevere, yang telah menjadi kepala tetangganya, Leonesse setelah kematian ayahnya. 

Namun, Pangeran Malagant, salah satu ksatria meja bundar, berusaha untuk merebut kekuasaan King Arthur.  Ketika King Arthur akhirnya bertunangan, Guinevere menjadi target Malagant dalam mencapai tujuannya. 

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Sementara itu, Lancelot adalah seorang petani yang memiliki keahlian dalam memainkan pedang. Ia mengadu nasib dengan pedangnya untuk mendapatkan uang. Ia juga terkenal tidak takut mati. 

Pada upaya pertama Malagant untuk menculik Guinevere, Lancelot, kebetulan, ada di sana untuk menyelamatkannya. Dia jatuh cinta padanya pada pandangan pertama. Meskipun tertarik pada pria yang menyelamatkannya, Guinevere tidak bisa memikirkan pria lain sebelum pernikahannya dengan Arthur. 

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Karena ketertarikannya pada Guinevere, Lancelot terlibat dalam pertempuran antara Malagant dan Arthur. Kemudian Lancelot melakukan apa pun yang diperlukan untuk menjaga Guinevere aman.

Ketika pertempuran ini terjadi dan ketika Arthur berhutang budi kepada Lancelot karena menyelamatkan Guinevere dengan mengorbankan nyawanya sendiri, Guinevere tidak bisa tidak jatuh cinta pada Lancelot. Hal itu berujung pada cinta segitaga antara  Arthur, Guinevere dan Lancelot.

Seperti diketahui, film ini disutradarai Jerry Zucker, yang juga bekerja sama dengan Hunt Lowry. Naskahnya ditulis oleh William Nicholson. 

Adam Greenberg bertanggung jawab atas sinematografi, sementara desain produksi berada di bawah John Box. Skor untuk film tersebut disusun oleh Jerry Goldsmith. Proses editing dan mixing dikerjakan oleh Walter Murch.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya