Crash Landing on You Rebut Rekor Goblin, Rating-nya Tinggi Banget!

Crash Landing on You.
Sumber :
  • tvN

VIVA – Crash Landing on You berhasil pecahkan rekor baru. Episode terakhir drama Korea yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin ini menutup rating tertinggi, bahkan melampaui rekor yang dipegang Goblin sebelumnya.

Makin Memikat! Kim Soo Hyun Bakal Isi Soundtrack Queen of Tears

Mengutip Soompi, Senin, 17 Februari 2020, berdasarkan data dari Nielsen Korea, episode terakhir Crash Landing on You mencapai rata-rata rating 21,683 persen dan puncaknya 24,1 persen. Angka ini lebih tinggi dari Goblin yang sebelumnya memegang rekor pada Januari 2017 lalu dengan puncak rating 20,5 persen.

Dari data tersebut, drama ini juga memiliki performa bagus di area perkotaan Seoul dengan rata-rata rating penontonnya 23,249 persen untuk episode final. Crash Landing on You juga menempati trending topic di Twitter sejak akhir pekan kemarin.

5 Karakter Cewek Kaya Raya 'Chaebol' Paling Populer di Drama Korea

Crash Landing on You bercerita tentang seorang wanita pengusaha kaya raya Korea Selatan yang tiba-tiba mendarat di Korea Utara karena badai menerjang saat sedang melakukan paralayang. Wanita bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin) itu ditemukan tersangkut di pepohonan wilayah perbatasan Korea Utara dan Selatan oleh Kapten Ri Jeong Hyeok (Hyun Bin). 

Kapten Ri dari Korea Utara itu pun membantu Se Ri untuk kembali ke Korea Selatan. Hubungan mereka pun berkembang menjadi hubungan asmara. Crash Landing on You merupakan drama komedi romantis ini juga punya bumbu thriller dan action di dalamnya. 

7 Drama Korea Paling Populer yang Memikat Dunia
Drama Queen Of Tears

Queen of Tears Hampir Menyalip Crash Landing on You dengan Rating Mencapai 21,6%

Queen of Tears baru-baru ini mencatat pencapaian luar biasa dengan meraih rating mencapai 21,6% hampir menyamai kesuksesan Crash Landing on You drama fenomenal sebelumnya

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024