Soal Cinta dan Kata-kata, Marsha Timoty dan Reza Rahadian Bertentangan

Marsha Timothy dan Reza Rahadian.
Sumber :
  • reporter

VIVA – Marsha Timoty menganggap kata-kata penting dalam sebuah hubungan. Bagi Marsha, sebuah perasaan tidak akan ada artinya bila tidak diucapkan. Bagi Marsha, kata-kata ungkapan sayang merupakan sebuah kewajiban dalam sebuah hubungan.

Review Film Toko Barang Mantan, Reza Rahadian Galau Sepanjang Film

"Wajiblah, memang harus diucapkan dengan kata-kata," ujar Marsha Timothy saat ditemui baru-baru ini di kawasan Jakarta Selatan.

Pendapat Marsha berbanding terbalik dengan karakter yang diperankan Reza Rahadian, Tristan. Reza menjadi pria yang lebih banyak diam dan tidak menunjukkan perasaannya kepada pasangan melalui kata-kata.

Sinopsis Toko Barang Mantan, Tayang di Bioskop Mulai Hari Ini

"Untuk men-judge karakter yang saya perankan memang agak susah. Tapi begitulah, ada kok orang-orang yang seperti Tristan, lebih memilih untuk nunjukkin saja kalau cinta itu enggak perlu diucapkan dengan kata-kata, pasti ada saja orang seperti itu," kata Reza.

Baca juga: Jadi Mantan, Reza Rahadian dan Marsha Timothy Saling Puji?

Jadi Mantan, Reza Rahadian dan Marsha Timothy Saling Puji

Reza juga berpendapat bukan kata-kata yang utama dalam menjalin sebuah hubungan. Ia lebih menghargai momen berdua dengan pasangan dibanding kata-kata tanpa wujud nyata setelahnya.

"Perbuatan tanpa kata-kata memang mencerminkan sebuah tindakan yang nyata. Tapi kadang-kadang, kata-kata yang indah, enak didengar itu juga menentramkan jiwa. Ya, misalnya ada seseorang yang bilang sayang ataupun ungkapan perasaan cintanya dengan momen yang sangat intim berdua, buat saya indah sekali," ujar Reza.

Pertentangan pendapat antara Reza Rahadian dan Matrsha Timothy tentang sebuah hubungan juga akan semakin terlihat dalam Film Toko Barang Mantan. Film itu rencananya akan tayang pada 20 Februari 2020 di bioskop Tanah Air.

Selain Reza dan Marsha, Toko Barang Mantan diperankan oleh Roy Marten Widi Muliam Fendy Chow dan banyak nama lainnya. Film itu akan bercerita mengenai Tristan yang menjalankan usaha Toko Barang Mantan dan kemudian jatuh cinta dengan Laras. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya