Boruto Episode 144, Kokuri Keluar dari Penjara?

Boruto Naruto the Movie.
Sumber :
  • dutamediacomm

VIVA – Boruto episode 144 berjudul Rahasia Kokuri diawali dengan Boruto yang menanyakan uang hasil curian Kokuri. Namun, Kokuri tidak begitu saja memberi tahu. Hal ini menimbulkan kecurigaan dari Boruto.

Unicorn Wars Bukan Film Animasi Biasa, Sajikan Cerita Menarik

Kepala Sipir Benga, juga mulai mencurigai kedekatan Boruto dan Kokuri. Guna mencari tahu hal ini, Benga memanfaatkan Kamata. Benga tahu adik Kamata tengah sakit dan butuh uang. Hal itu dimanfaatkan oleh Benga.

Benga menahan uang yang dimiliki Kamata. Ia juga mengancam akan memberi tahu adiknya, jika sang kakak kini berada dalam penjara. Mendengar hal itu, Kamata mulai gentar.

Gak Cuma di Film, Karakter Riki Rhino Kini Ada di Dunia Nyata

Benga meminta Kamata untuk mencari tahu rencana Kokuri dan Boruto. Kamata mulai membuntuti gerak-gerik Kokuri. Tiba-tiba, Kokuri diserang Tsukiyo yang seharusnya berada di dalam tahanan khusus.

Boruto sempat menolongnya, namun kalah oleh Tsukiyo. Ia menanyakan uang curian tersebut kepada Kokuri. Jawaban tak terduga keluar, rupanya Kokuri telah menyumbangkan uang tersebut.

Disney Tak Sengaja Casting Bintang Porno untuk Film The Little Mermaid

Baca juga: Sinopsis Boruto Episode 140: Sulitnya Teknik Shintenshin No Jutsu?

Hal tersebut rupanya merupakan Genjutsu agar Kokuri mengatakan hal sebenarnya. Kini, Boruto sudah mulai percaya dengan Kokuri. Percakapan mereka diam-diam didengar oleh Kamata.

Dalam Boruto episode 144, juga diceritakan masa lalu Kokuri. Ia berprofesi sebagai akuntan karena tidak pandai genjutsu. Episode itu juga menceritakan bagaimana Kokuri mendapatkan dan mendonasikan uang tersebut.

Kokuri mengisahkan bagaimana ia bisa berakhir di balik jeruji besi. Kokuri yang ingin melindungi ornag justru dituduh komplotan pencuri karena suatu hal.

Kamata kini tahu rahasia Kokuri dan Boruto. Namun ia tercengang saat tahu kemana uang Kokuri disumbangkan. Adalah rumah sakit yang merawat adik Kamata yang mendapatkan uang sumbangan tersebut.

Kamata tak tega memberi tahu hal antara Boruto dan Kokuri. Alhasil, ia dipukuli oleh Benga karena ketahuan berbohong. Kamata berlumuran darah.

Di sisi lain, Kokuri seharusnya akan dibebaskan bersyarat. Sayangnya, hal tersebut tidak diterima lapang dada oleh Benga. 

Demi meluncurkan niat jahatnya, Benga meracuni Mujo. Ia membakar surat pembebasan Kokuri. Dengan begitu, bahaya belum tuntas. Benga bisa leluasa melakukan apapun agar uang Kokuri bisa menjadi miliknya.

Kokuri akan dipindahkan sel dan berpisah oleh Boruto. Menyadari bahaya ini, Boruto berencana membawa keluar Kokuri sebelum waktu pemindahan tiba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya