Cara Teuku Wisnu Arahkan Buah Hati Tonton Tayangan Mendidik

Keluarga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Logo ads
Keluarga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar
Sumber :
  • Instagram Shireen SUngkar

VIVA – Aktor Teuku Wisnu kini sudah menjadi ayah dari dua orang anak. Wisnu menyadari, usia anak-anak saat ini sangat mudah terpengaruh oleh tontonan film. Untuk itu, Wisnu tertarik saat ditawari bergabung dalam serial animasi Riko.

"Kita juga enggak bisa pungkiri ada tayangan-tayangan yang menurut kita enggak cocok untuk anak-anak, sedangkan selama ini kita dikasih tahu jangan beri tontonan ke anak-anak karena enggak baik buat anak-anak, terkadang kita bingung," kata Wisnu saat ditemui baru-baru ini di kawasan Jakarta Selatan.

Riko merupakan serial animasi yang di dalamnya terdapat pembelajaran mengenai sejarah Islam, ilmu pengetahuan alam, juga pembelajaran Alquran. Bagi Wisnu, cara itu akan lebih mudah diserap atau diikuti oleh anak-anak.

"Anak-anak ini terkadang apa yang kita kasih tahu mungkin bisa jadi enggak dilakukan tapi anak-anak kita ini adalah orang yang gampang paling gampang ngikutin yang lain, termasuk orang tua dan tayangan juga diikuti," ujar Wisnu.

Baca juga: Shireen Sungkar Nangis, Teuku Wisnu Beri Kejutan Romantis?

Apa yang dilakukan Wisnu, didukung penuh oleh istrinya, Shireen Sungkar. Ia memuji suaminya yang tanggap dan mampu memberikan tontonan yang memang dibutuhkan oleh banyak anak-anak saat ini.

"Alhamdulillah Wisnu tercetus gitu sama teman-teman karena anak banyak ingin tahu dan mereka ingin banyak tahu tentang science cuma tontonan bukan yang dari buku aja," kata Shireen.