Sinopsis Stealth, Saat Pesawat Super Canggih Ancam Keselamatan Dunia

Film Stealth
Sumber :
  • IMDb

VIVA – ?Jessica Biel bakal beradu peran dengan Jamie Foxx dalam film Stealth yang bakal tayang di layar kaca malam ini. Film ini mengisahkan mengenai pesawat berteknologi tinggi yang mengalami kegagalan sistem.

Uruguay dan Indonesia Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal

Pengembangan teknologi pesawat di Amerika meningkat pesat dan salah satunya yang tengah diuji coba bernama Edi. Tak hanya sebagai alat, saking canggihnya Edi bahkan bisa menjadi rekan untuk para pilot.

Tiga pilot pun dipilih untuk melakukan uji coba tersebut antara lain Ben Gannon (Josh Lucas), Henry Purcell (Jamie Foxx) dan Kara Wade (Jessica Biel). Meski ragu untuk menjalankan misi, mereka hanya bisa pasrah dan menjalankan Edi.

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Di tengah keraguan mereka, para pilot andal itu mampu mengendarai Edi dan berhasil menjalankan misi. Sayang, saat akan kembali, petir menyambar dan membuat sistem menjadi rusak atau error.

Dimulai saat Edi menangkap sinyal untuk menembakkan rudal, meski tanpa perintah pilot. Makin lama, kesalahan yang dilakukan Edi kian bertambah parah dan memicu bahaya bagi para pilot bahkan dunia.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

Sebab, kesalahan Edi bisa memicu perang antar bangsa. Para pilot pun beralih misi untuk menyelamatkan dunia di tengah kesalahan sistem pesawat canggih itu.

Selama 121 menit, Stealth mengajak para penonton menikmati ketegangan sambil menjelajah dunia luar angkasa serta teknologi canggih. Film ini merupakan garapan sutradara Rob Cohen di bawah naungan Columbia Pictures.

Pemeriksaan Firli Bahuri di Bareskrim Polri

Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas

Kasus dugaan pemerasan terhadap eks Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL) dengan tersangka mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri mandek.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024