Intip Teaser Generasi 90an: Melankolia

Teaser Generasi 90an: Melankolia
Sumber :
  • ist

VIVA – Film Generasi 90an: Melankolia baru saja mengeluarkan teaser trailernya. Berdurasi 63 detik, cuplikan tersebut menampilkan para pemain yang diisi oleh Ari Irham, Aghniny Haque, Taskya Namya dan banyak lainnya.

Memerankan Karakter Kakak Baik, Aghniny Kerepotan, Kok Bisa?

Dalam trailer terlihat Abby yang diperankan Ari Irham terluka dengan kehilangannya. Ia masih tidak bisa terima dengan kenyataan tersebut.

Rupanya, Abby baru saja kehilangan kakaknya, Indah. Sebagai anak muda yang masih mencari jati dirinya, Abby selalu melihat sang kakak sebagai sosok yang dikagumi. Maka dunia runtuh seketika saat kakakknya meninggal dunia.

Alasan Film Generasi 90-an: Melankolia Nekat Tayang di Bioskop

Dalam kesedihannya, Abby bertemu dengan Sephia, sahabat kakaknya. Abby seolah menggantikan sosok Indah dengan Sephia. Namun benarkah kehadiran Sephia bisa membantu Abby mengikhlaskan kakaknya atau justru membuat Abby kehilangan dirinya.

Generasi 90an: Melankolia disutradarai oleh Irfan Ramly. Nama yang masih baru dalam penyutradaraan, meski begitu, sang produser, Angga Sasongko percaya akan kemampuan Irfan. 

Kata Ari Irham Soal Adegan Mesra dengan Dua Aktris Ternama

Baca juga: Film ini Bawa Ingatan Kita ke Era 1990-an, Ada Dewa 19 dan Padi?

Selama ini, Irfan kerap membantu penulisan film yang dikerjakan oleh Angga. Film-film itu diantaranya adalah Cahaya Dari Timur: Beta Maluku, Filosofi Kopi 2 dan Surat Dari Praha.

“Ipang adalah salah satu dari sedikit orang yang percaya sejak awal dengan visi kami di Visinema, pelan – pelan kami bangun Visinema hingga hari ini. Senang sekali melihat banyak kawan berproses hingga pada saatnya berani dan berhasil untuk unjuk gigi belajar menjadi sutradara”, kata Angga dalam rilis yang diterima VIVA, Senin, 17 Februari 2020.

Generasi 90-an: Melankolia merupakan adaptasi dari buku Generasi 90an karya Machella FP. Selain nama-nama di atas, film ini juga dibintangi oleh Gunawan, Marcella Zalianty. Frans Mohede, dan Amara Mohede.

Film dari rumah produksi Visinema Pictures ini rencananya tayang pada April 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya