Film Teman Tapi Menikah Bakal Tayang di Youtube Selama 6 Hari

Mawar de Jongh, Adipati Dolken, Ayudia Bing Slamet dan Ditto.
Sumber :
  • reporter

VIVA – Rumah produksi Falcon Pictures kembali membuat sebuah gebrakan terbaru dalam hal promosi film. Kali ini dalam Teman Tapi Menikah (TTM) 2. Pada tanggal 21 sampai 26 Februari 2020, pecinta film Indonesia dapat menyaksikan film Teman Tapi Menikah 1 di channel YouTube Falcon Pictures secara gratis.

Ayudia Bing Slamet Marah Gegara Listrik di Rumahnya Selalu Dimatikan

Film TTM 1 ditayangkan kembali selama enam hari di channel YouTube Falcon Pictures, dengan tujuan untuk menyambut penayangan film TTM 2, yang akan tayang pada tanggal 27 Februari 2020 mendatang.

Pada saat konferensi pers, Ayudia Bing Slamet mengungkapkan kebahagiaan karena film TTM 1 akan tayang di YouTube. Menurutnya, ajang promosi ini sangatlah menarik dan jarang terjadi.

Soroti tentang Perselingkuhan, Ayudia Bing Slamet: Selingkuh Itu Udah Pasti Ketahuan

“Sebenarnya ini sangat menarik. Pas dikasih tahu pun kita kaget, karena ini jarang terjadi. Apalagi kalau misal ngomongin sekuel kan TTM 1 dan 2 itu krusial, menjadi satu kesatuan. Jadi penting banget buat yang belum dapat kesempatan nonton yang pertama, jadi bisa nonton di sini,” ucap Ayudia di Epicentrum XXI, Selasa, 18 Februari 2020.

Produser Falcon Pictures, Frederica juga mengatakan bahwa para penggemar film Indonesia yang belum menyaksikan film Teman Tapi Menikah 1, bisa menyaksikannya di YouTube. Ia pun berharap dengan bentuk promosi seperti ini, masyarakat akan lebih bersemangat menonton film TTM 2

Dia Sekala Berpose Menggemaskan, Netizen: Mirip Adi Bing Slamet

“Dengan hadirnya film Teman Tapi Menikah, kami berharap penonton yang ingin menyaksikan film Teman Tapi Menikah 2 bisa mengingat kembali,” kata Frederica.

Tidak berhenti sampai di situ, Adipti Dolken, pemeran Ditto dalam film TTM mengatakan bahwa penayangan film TTM 1 di YouTube pada tanggal 21-26 Februari 2020 dirasa sangat pas untuk kemudian menyambut penayangan film TTM 2 pada tanggal 27 Februari 2020 mendatang.

“Jadi habis nonton yang pertama bisa langsung nonton ke bioskop buat yang kedua. Jadi dibikin yang tanggal segitu (21-26 Februari 2020) memang biar bisa nostalgic,” kata Adipati.

Sebagai informasi, film Teman Tapi Menikah merupakan kisah asmara Ayudia Bing Slamet dan sang suami, Ditto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya