Sinopsis Film Horns, Ketika Tumbuh Tanduk di Kepala Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Daniel Radcliffe yang terkenal berkat perannya di Harry Potter, Daniel Radcliffe tampak sangat berbeda ketika tampil di film Horns. Di film ini, Daniel tak lagi membawa tongkat, tak berkacamata dan mengucap mantera.

Dilarang Tayang, Ini Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kiblat

Namun, di film Horns Daniel Radcliffe justru terlihat menyeramkan. Mengutip laman Aceshowbiz, sepasang tanduk tumbuh di kepalanya. Ular berwarna selalu melingkar di lehernya. Bukan cuma itu, tatapan Daniel Radcliffe sangatlah tajam. Ia juga memiliki kekuatan supernatural.

"Tidak ada yang terlahir jahat. Tetapi terkadang, ketika kamu pergi ke neraka, satu-satunya jalan keluar adalah menerobos ke dalam api," ucap Daniel Radcliffe dalam film Horns.

Transportation Ministry to Ban Telolet Horns on Public Roads

Di film besutan Alexandre Aja, Daniel Radcliffe memerankan sosok Ig Perrish. Perannya diceritakan sebagai seorang tersangka utama dalam kasus pembunuhan kekasihnya.

Di film ini, Daniel Radcliffe beradu beradu peran dengan Juno Temple, yang diceritakan sebagai kekasihnya.

Lee Ji Ah Jadi Konsultan Perceraian yang Handal, Inilah Sinopsis Drakor Queen of Divorce

Dikutip laman Fandango, berdasarkan novel karya Joe Hill, Horns adalah film thriller supranatural yang digerakkan oleh fantasi, misteri, dan romansa. Film ini menceritakan kisah Ig Perrish (Daniel Radcliffe), tersangka nomor satu untuk pemerkosaan dan pembunuhan pacarnya, Merrin (Juno Temple). Setelah mabuk malam, Ig bangun pada suatu pagi dan terkejut ketika menemukan tanduk mulai tumbuh dari kepalanya sendiri dan segera menyadari dia memiliki kekuatan yang mendorong orang untuk mengakui dosa-dosa mereka. Kekuatan ini timbul untuk menemukan keadaan sebenarnya dari tragedi yang terjadi di balik kematian Merrin dan untuk membalas dendam pada pembunuhnya.

Sekedar informasi, film Horns telah tampil di Festival Film Internasional Toronto 2013.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya