Selain Pesannya, Visual The Call of the Wild Dinilai Jadi Unggulan

The Call of the Wild.
Sumber :
  • Twentieth Century Studios

VIVA – The Call of the Wild, film keluarga yang diadaptasi dari novel legendaris tahun 1903 dengan judul yang sama, sedang tayang di bioskop. Novel karya Jack London tersebut telah diterjemahkan ke lebih dari 47 bahasa.

Disney Konfirmasi Harrison Ford akan Kembali di Indiana Jones 5

The Call of the Wild menceritakan petualangan seekor anjing peliharaan bernama Buck yang harus beradaptasi di alam bebas saat dirinya terjebak di Yukon, Kanada. Buck adalah seekor anjing peliharaan yang tinggal di sebuah rumah mewah di California. 

Kehidupan Buck berubah saat ia diculik dan dibawa ke Yukon, Kanada. Buck yang terbiasa hidup di rumah bersama pemiliknya, kini harus beradaptasi di alam liar dan memulai petualangan baru yang mengungkap jati dirinya. Perjalanan ini memberikan pelajaran sekaligus mempertemukan Buck dengan sahabat-sahabat barunya, termasuk John Thornton.

The Call of the Wild: Seru di Depan, Haru di Belakang

Petualangan Buck dan Thornton menjadi inti dari cerita ini. Buck yang sedang beradaptasi dengan dunia baru, bertemu dengan John Thornton yang sedang mencoba mencari ketenangan diri. Keduanya berpetualang dan saling melengkapi satu sama lain dalam sebuah perjalanan emosional. 

"Walaupun ini adalah sebuah kisah klasik, namun cerita ini bukanlah dongeng. Film ini menyajikan kisah tentang tekad dan kegigihan. Sebuah kisah tentang seorang karakter dalam mengungkap kekuatan di dalam dirinya yang bahkan ia tidak sadari sebelumnya,” jelas sang sutradara Chris Sanders. 

Sinopsis The Call of The Wild, Petualangan Menantang Buck di Alaska

Menurut sang produser, Erwin Stoff, “Kisah ini memiliki elemen universal yang menjadikannya relevan hingga saat ini. Kisah ini bercerita tentang kehilangan, rumah, dan mungkin yang terpenting, bagaimana kita menemukan diri kita dalam versi yang lebih baik.”

Di Rotten Tomatoes, film ini mendapat skor 65 persen dari tomatometer dan 90 persen dari audiens. Banyak yang memuji efek visual yang ditampilkan pada Buck dan pemandangan yang jadi latar belakang film. Kisahnya juga dianggap menarik untuk para pencinta film petualangan atau pencinta anjing atau bahwa keduanya.

The Call of the Wild turut dibintangi oleh deretan aktor dan aktris papan atas seperti Harrison Ford, Dan Stevens, dan Karen Gillan. Film besutan Twentieth Century Studios ini tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 21 Februari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya