Syuting Sebelum Iblis Menjemput 2, Chelsea Islan Dibanting-banting

Chelsea Islan.
Sumber :

VIVA – Aktris cantik Chelsea Islan menjalani pengalaman berakting yang cukup menegangkan selama syuting film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 atau SIM 2 yang disutradarai Timo Tjahjanto. Chelsea harus melewati tantangan yang cukup berat saat memerankan kembali sosok Alfie.

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Selain harus bertarung dengan panasnya api sungguhan, Chelsea juga harus beradegan cukup menantang. Ia harus dilempar dan dibanting dalam beberapa adegan di film ini.

"Kalau adegan sulit, salah satunya dengan api itu, karena itu benar-benar panas banget. Itu asli apinya, bukan CGI (computer-generated imagery). Sebenarnya pas lagi adegan itu deg-degan banget. ‘Aduh, bisa enggak ya?’, karena harus mengikuti waktu," ucap Chelsea di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 21 Februari 2020.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

“Banyak sih adegan yang menantang. Salah satunya juga di-sling, kayak dilempar, dibanting dan hampir semuanya sih. Emosional banget adegannya,” sambungnya.

Meski menjalani adegan yang cukup menantang Chelsea bersyukur tidak mengalami cedera apa pun sepanjang proses syuting berlangsung.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

"Kita enggak ada yang cedera selama syuting, karena kita sudah diajarin. Sebelum syuting tuh kita benar-benar sudah pemanasan juga dan sebulan kita ada olah tubuh, belajar sling. Jadi pas di lokasi tuh udah benar-benar siap banget," ucapnya.

Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 masih akan mengangkat kisah Alfie yang diperankan Chelsea Islan dan adik tirinya, Nara yang diperankan Hadijah Shahab.

Alfie akhirnya bertemu dengan sekelompok anak-anak dari panti asuhan yang kini telah dewasa, yaitu Budi (Baskara Mahendra), Gadis (Widika Sidmore), Jenar (Shareefa Daanish), Martha (Karina Salim), Leo (Arya Vasco) dan Kristi (Lutesha).

Pertemuan mereka memang telah direncanakan, sebab anak-anak panti asuhan ini sedang diteror oleh iblis bernama Ayub. Bagaimana cara Alfie menyelamatkan anak-anak itu dan bagaimana mereka bisa lepas dari Ayub?

Saksikan dalam film produksi Frontier Pictures bekerja sama dengan Legacy Pictures, Rapi Films dan Brown Entertainment, Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 yang akan tayang pada 27 Februari 2020 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya