Ditto Percussion Menangis saat Nonton Film Teman Tapi Menikah 2

Ditto dan Ayudia
Sumber :
  • reporter

VIVA – Memasuki bulan kedua di 2020, Falcon Pictures merilis sekuel film Teman Tapi Menikah, berjudul Teman Tapi Menikah 2. Film ini akan tayang pada 27 Februari mendatang.

Film Teman Tapi Menikah 2 Tayang Kembali, Ini Kata Mawar De Jongh

Berbeda dengan film sebelumnya yang memasangkan Adipati Dolken sebagai Ditto dan Vanesha Prescilla sebagai Ayudia, di film ini Adipati beradu akting dengan Mawar De Jongh, yang menggantikan peran Vanesha sebagai Ayu.

Pada saat gala premiere film tersebut di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, tampak seluruh pemain dan tim yang terlibat dalam film ini hadir. Termasuk penulis novelnya, yakni pasangan suami istri Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet.

Sinopsis Film Teman Tapi Menikah 2, Tayang di Bioskop Hari Ini

Usai menonton film TTM 2, Ditto merasa tidak bisa banyak berkata-kata, karena film tersebut menurutnya sangatlah indah. Ia mengatakan, bahwa seluruh pemain berakting dengan hati.

Gue gak bisa banyak berkata-kata, karena filmnya indah banget. Mas Rako (sutradara) buat benar-benar luar biasa. Pemeran utama, pemeran pendukung, mainnya dengan hatinya,” ujarnya, Minggu 23 Februari 2020.

Trending Youtube, Penayangan Teman Tapi Menikah Gratis Berhenti Besok!

Bahkan saking bahagianya, Ditto sampai mengaku bahwa dirinya menangis dan tertawa saat menonton film tersebut.

Gue dari tadi nangis ketawa, nangis ketawa, sampai akhirnya sudah saking gak bisa ngomong, ya sudah deh nikmati filmnya,” tuturnya.

Berbeda dengan film TTM 1 yang berkisah tentang masa pacaran Ditto dan Ayu, di film ini kisah yang diangkat lebih rumit dari segi konflik dihadirkan.

Film TTM 2 bercerita tentang kehidupan Ditto dan Ayu yang sudah berumah tangga, bahkan Ayu juga diceritakan hamil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya