Karakter Son Ye Jin Hamil di Akhir Crash Landing on You?

Hyun Bin dan Son Ye Jin dalam Crash Landing on You.
Sumber :
  • tvN

VIVA – Crash Landing on You masih jadi perbincangan hangat di kalangan para penonton yang gagal move on. Meski sudah selesai menayangkan seluruh episode-nya, masih ada sejumlah teori fans yang berkembang.

Queen of Tears Hampir Menyalip Crash Landing on You dengan Rating Mencapai 21,6%

Salah satunya adalah dugaan bahwa karakter yang diperankan Son Ye Jin, Yoon Se Ri hamil di episode terakhir drama ini. Hal tersebut muncul setelah tvN membagikan foto Hyun Bin dan Son Ye Jin di balik layar.

"Tahun depan dan tahun depan lagi juga akan jadi hari-hari yang indah, karena Crash Landing on You akan mengingat kalian," tulisnya.

Makin Memikat! Kim Soo Hyun Bakal Isi Soundtrack Queen of Tears

Setelah foto tersebut dirilis, sejumlah penggemar mulai berspekulasi. Mereka menyebut Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) dan Yoon Se Ri menikah setelah bertemu lagi di akhir episode. Yoon Se Ri juga diduga sedang hamil anak mereka.

Baca Juga: Film Baru Hyun Bin, Beda Banget dari Kapten Ri Crash Landing on You

5 Karakter Cewek Kaya Raya 'Chaebol' Paling Populer di Drama Korea

Teori ini berkembang di sejumlah komunitas online dan media sosial, membuat cerita drama ini tetap terasa hidup meski sudah berakhir. Namun perwakilan Crash Landing on You membantah, jika Se Ri hamil di akhir drama.

"Mungkin ini (foto yang mendorong spekulasi kehamilan Yoon Se Ri) adalah sesuatu yang muncul karena penonton sangat tertarik pada drama ini. Spekulasi (Yoon Se Ri hamil) itu tidak masuk akal," serunya.

Crash Landing on You merupakan drama yang menceritakan kisah cinta antara pria Korea Utara dan Korea Selatan. Drama komedi romantis ini mencapai rating tertinggi sepanjang sejarah siaran tvN, stasiun TV yang menayangkannya.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya