Sinopsis The Covenant, Kisah Horor Kawanan Penyihir

The Covenant
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Film The Covenant, cerita tentang empat kawanan penyihir, bisa jadi referensi tontonan seru buat kamu yang mager ke luar rumah saat musim hujan. Berlatar di sebuah pemukiman, di mana penyihir masih bebas berkeliaran dan bercengkrama dengan manusia biasa, akan menyuguhkan cerita yang berbeda.

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Berawal dari kisah sebuah Colony Ipswich, Massachusetts di awal tahun 1692 yang menjadi tempat tinggal lima keluarga penyihir. Meski bebas berinteraksi dengan manusia, keluarga itu sepakat untuk saling menjaga rahasia tentang kekuatan sihir yang dimiliki.

Namun, satu dari lima keluarga itu membocorkannya dan keluarga itu pun diusir dari tanah kelahirannya. Ratusan tahun berselang, masing-masing keluarga Ipswich yang setia memegang janji memiliki keturunan yakni empat pemuda yang mewarisi keahliannya.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Para pemuda tersebut yaitu Caleb Danvers (Steven Strait), Pogue Parry (Taylor Kitsch), Reid Garwin (Toby Hemingway) dan Tyler Simms (Chace Crawford). Para pemuda itu pun tetap menjaga rahasia kekuatannya masing-masing yang berbeda satu sama lain.

Mereka pun juga enggan menggunakan kekuatan sihirnya dan hanya seperlunya saja dipakai lantaran pemakaian kekuatan itu bisa membuat penuaan terjadi lebih dini. Selain itu, mereka tak mau memicu kekacauan di tengah kehidupannya yang berdampingan dengan manusia.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Namun, di satu waktu, pemuda misterius datang sebagai anak baru di sekolah mereka. Pemuda bernama Chase Collins (Sebastian Stan) itupun seolah memicu banyaknya kejadian aneh bahkan tragedi pembunuhan. Benarkah Chase Collins memiliki kekuatan sihir yang sama seperti mereka? Apa tujuannya membuat onar di tempat itu?

Film besutan Renny Harlin tersebut tayang perdana pada 2006 silam. Dengan durasi 97 menit, The Covenant menyuguhkan aksi sihir yang tak biasa serta kelamnya dunia malam yang membuat suasana semakin tegang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya