Trending Youtube, Penayangan Teman Tapi Menikah Gratis Berhenti Besok!

Para pemain film #TemanTapiMenikah
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Dalam rangka menyambut tayangnya film Teman Tapi Menikah 2 atau TTM 2, Falcon Pictures menayangkan kembali film Teman Tapi Menikah pertama secara gratis dan dapat ditonton di channel youtube Falcon Pictures.

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Sejak ditayangkan pada 21 Februari 2020 hingga artikel ini dibuat, film TTM sudah ditonton sebanyak lebih dari 1,6 juta kali, dan berhasil masuk dalam peringkat 17 trending di youtube.

Menyikapi hal tersebut, produser Falcon Pictures, Frederica mengatakan bahwa dia merasa senang dengan pencapaian tersebut. 

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

“Teman Tapi Menikah memang sudah memiliki penggemar setia. Dari awal promo film Teman Tapi Menikah 2, setiap kita melakukan sesuatu, seperti launching poster dan trailer, serta saat kita rilis video klip soundtrack Teman Tapi Menikah 2, selalu trending. Mudah-mudahan ini akan berdampak positif pada penonton film Teman Tapi Menikah 2 di bioskop nanti,” kata Frederica dalam keterangan yang diterima VIVA dari Falcon Pictures.

Hal senada juga disampaikan oleh pemain film Teman Tapi Menikah 2, Mawar De Jongh yang memerankan tokoh Ayudia. Ia merasa senang karena banyak yang memberi apresiasi positif.

Tanggapi Aduan Filmnya ke LSF, Syakir Daulay: Nonton Filmnya Aja Belum

“Aku senang banget banyak yang memberikan apresiasi bagus, meskipun film Teman Tapi Menikah baru tayang tanggal 27 Februari 2020 nanti. Harapan aku, film ini bisa menghibur dan ditonton banyak orang,” kata Mawar.

Sedangkan Adipati Dolken yang berperan sebagai Ditto mengatakan bahwa semua ini adalah sebuah cara untuk promosi yang baru dari Falcon Pictures.

“Kalau masalah promosi, Falcon pasti selalu menciptakan sesuatu yang baru. Jadi, saya percaya Falcon Pictures pasti akan memberikan yang terbaik untuk film Teman Tapi Menikah 2 ini,” kata Adipati.

Film Teman Tapi Menikah 2 sendiri akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia, pada tanggal 27 Februari 2020. Sementara film Teman Tapi Menikah pertama mulai tayang di YouTube pada tanggal 21 Februari sampai dengan 26 Februari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya