Fakta-fakta Film Sonic The Hedgehog, Tayang di Bioskop Hari Ini

Sonic The Hedgehog.
Sumber :
  • Paramount Pictures

VIVA – Film Sonic The Hedgehog, tayang hari ini, Selasa, 25 Februari 2020, di seluruh bioskop Tanah Air. Film produksi Paramount Pictures itu menceritakan kisah landak tercepat di dunia saat ia baru menempati tempatnya di bumi.

Pemilik Tesla Bisa Mainkan Game Sonic the Hedgehog di Ruang Kabin

Film tentang landak biru ini diadaptasi dari video game produksi Sega. Sonic, memiliki kekuatan listrik yang besar dan mampu berlari dengan cepat. Selama hidupnya, Sonic berusaha bersembunyi dari orang-orang yang menginginkan kekuatannya.

Meski sempat mengalami kendala sebelum penayangannya, Sonic The Hedgehog berhasil memuncaki box office di hari penayangannya di Amerika Serikat. Berikut fakta-fakta menarik lain dari film Sonic The Hedgehog, seperti dilansir dari Watch Mojo.

Realme Merilis M1 dan N1 Sonic Electric Toothbrush

Seharusnya rilis pada 2019

Sonic The Hedgehog.

Wih, Sonic The Hedgehog Bakal Dibikin Sekuel

Awalnya Paramount menjadwalkan film Sonic rilis pada 15 November 2019. Namun, diduga karena mendapat banyak komentar pedas dari para penggemar tokoh game tersebut, akhirnya penayangan film ini ditunda hingga Februari 2020.

Menggabungkan live action dan CGI

Sonic The Hedgehog

Meski bergenre animasi, film Sonic menggabungkan live action dan Computer-Generated Imagery (CGI), sebagai efek spesialnya. Namun, pertanyaannya, apakah Sonic, Knuckles dan Tails akan tetap mempertahankan desain klasik mereka atau mengubahnya?

Melibatkan sutradara film Deadpool

Sonic The Hedgehog

Tim Miller, yang sukses mengangkat fim Deadpool ke layar lebar, juga turut dilibatkan sebagai produser eksekutif di film ini. Miller sebelumnya berkolaborasi dengan sutradara Jeff Fowler pada beberapa proyek lain di Blur Studio, termasuk film animasi pendek yang masuk nominasi Oscar, Gopher Broke.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya