Review The Invisible Man, Tegang Sepanjang Film

The Invisible Man.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Mulai hari ini, Rabu, 26 Februari 2020, film The Invisible Man telah tayang di bioskop Tanah Air. Disutradarai oleh Leigh Whannell, film ini dibintangi Elisabeth Moss yang berperan sebagai Cecilia Kass.

Takut Virus Corona, Film Horor Kuasai Bioskop Korea Selatan

Selain Elisabeth, ada pula pemeran lain, di antaranya Oliver Jackson-Cohen sebagai Adrian Griffin, Aldis Hodge sebagai James, Storm Reid sebagai Sydney, Harriet Dyer sebagai Alice Kass, Amali Golden sebagai Annie dan masih banyak lagi.

Film ini bercerita tentang seorang wanita bernama Cecilia yang terus dikejar-kejar oleh seseorang yang tidak terlihat. Sejak awal film, para penonton akan merasakan ketegangan yang luar biasa saat Cecilia berusaha kabur dari pria bernama Adrian, pasangan Cecilia yang kelewat posesif.

Sinopsis The Invisible Man, Sci-Fi Horor Tayang di Bioskop Hari Ini

Ketegangan yang terus terasa hingga akhir film menjadi hal menarik dalam film ini. Sebab, penggabungan elemen fiksi ilmiah dengan thriller dalam film ini sangat terasa. Membayangkan ada orang yang tidak terlihat dan terus menyerang kita bahkan hingga membunuh orang terdekat tentunya sangat mengerikan.

Tidak terlihat tentu menjadi kata yang mengerikan, sebab penonton tidak akan mengetahui di mana orang yang tak terlihat itu hadir dan tiba-tiba saja menyerang.

KPU Undang Anies dan Ganjar Hadiri Penetapan Pemenang Pilpres 2024

Pengambilan gambar dalam film ini juga sangat mengagumkan, meski tidak terlihat angle kamera terus memperlihatkan seisi ruangan yang juga menambah ketegangan film ini.

Tidak hanya menyajikan ketakutan lewat horor dan thriller, tetapi drama keluarga dan pertemanan yang ada dalam film juga cukup kuat. Hal itu juga menjadi nilai tambah untuk film ini. Penonton juga tidak akan lelah meski terus merasakan ketegangan.

Ending film The Invisible Man juga akan membuat para penonton puas dengan apa yang akhirnya dilakukan oleh Cecilia. Bagaimana Cecilia menghentikan serangan sosok tak terlihat itu? Saksikan dalam film The Invisible Man di bioskop kesayangan Kamu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya