Makin Seram, Sinopsis Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Tayang Hari Ini

Sebelum Iblis Menjemput 2.
Sumber :
  • Screenplay Films

VIVA – Film horor yang telah dinanti-nantikan, Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 akhirnya akan tayang pada hari ini, Kamis, 27 Februari 2020. Film yang disutradarai Timo Tjahjanto ini diklaim akan menyajikan kengerian dan teror yang berbeda dari film horor lainnya.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Film SIM Ayat 2 ini diproduksi Frontier Pictures bekerja sama dengan Legacy Pictures, Rapi Films dan Brown Entertainment. Pada film keduanya masih akan mengangkat kisah Alfie yang diperankan Chelsea Islan dan adik tirinya Nara yang diperankan Hadijah Shahab.

Selain Chelsea Islan dan Hadijah pemain lain yang juga terlibat yaitu Baskara Mahendra sebagai Budi, Widika Sidmore sebagai Gadis, Shareefa Daanish sebagai Jenar, Karina Salim sebagai Martha, Arya Vasco sebagai Leo, dan Lutesha sebagai Kristi.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Cerita diawali dengan sebuah misteri yang menimbuikan tanda tanya dan harus dipecahkan. Di sisi lain, karakter utama Alfie dan adik tirinya Nara berusaha untuk melanjutkan hidup mereka setelah lolos dari teror iblis yang dialami mereka dua tahun sebelumnya. 

Terlihat adanya perubahan karakter yang dialami Alfie. Sejak selamat dari jemputan iblis di film pertama, Alfie seakan hidup dengan perasaan dendam atas kejadian di masa Ialunya. 

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Masa kelam itu ternyata belum berakhir, mimpi buruk Alfie masih berlanjut. Kini dirinya kembali berhadapan dengan iblis. Alfie bertemu dengan Budi, Gadis, Jenar, Martha, Leo, dan Kristi. Mereka adalah sekelompok orang yang merasa sedang diteror oleh sosok misterius bernama Pak Ayub, yang mereka yakini bangkit kembali untuk mengincar nyawa mereka. 

Alfie bersama dengan adik tirinya Nara pun terjeblos dalam lingkaran setan. Ia harus membantu Budi dan rekan-rekannya sekaligus menjaga Nara dari serangan iblis. Teror yang diberikan oleh iblis Pak Ayub mulai mengerikan dan tidak berhenti hingga nyawa mereka tercabut. 

Bagaimana cara Alfie menyelamatkan anak-anak itu dan bagaimana mereka bisa lepas dari Ayub saksikan dalam film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 yang akan tayang pada hari ini, Kamis 27 Februari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya