Rizky Nazar Sedih "Mekah I'm Coming" jadi Film Terakhir Ria Irawan

VIVA/Wahyu Firmansyah
Sumber :
  • reporter

VIVA – Film “Mekah I'm Coming” ternyata menjadi film terakhir almarhumah Ria Irawan. Ia bermain sebagai ibunda dari Eddy yang diperankan Rizky Nazar. Bermain untuk terakhir kalinya dalam film itu membuat Rizky cukup sedih.

Rizky Nazar Ultah ke-28, Banjir Doa Segera Menikah dengan Syifa Hadju

Ia mengaku tidak menyangka jika film “Mekah I'm Coming” akan menjadi film terakhirnya Ria. Meski begitu ia bersyukur karena bisa merasakan beradu peran dengan sosok wanita yang dikaguminya itu.

"Alhamdulillah karena sempat main juga sama almarhum tante Ria. Enggak nyangka juga sedih banget kalau ini merupakan film terakhirnya tante Ria," kata Rizky di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 27 Februari 2020.

Artis Muda dari Abidzar, Rizky Nazar, Aaliyah Massaid Sampai Atta Ikut Aksi Bela Palestina

Ia melihat jika sosok Ria sebagai wanita yang luar biasa, sebab Ria bisa berakting dengan baik dan menjadi teman bicara yang menyenangkan untuk Rizky Nazar.

"Tante Ria orang yang luar biasa sih, dia tipikal orang yang bisa menyembunyikan semuanya, itu pas di lokasi oke banget lah kak Ria. Dia asyik buat sharing, ngobrol tuh ya kayak ngobrol aja," ucapnya.

Syifa Hadju Bantah Kulitnya Cerah karena Suntik Putih

Bahkan meski mengaku banyak mendapatkan pengalaman yang berkesan dalam film itu, Rizky tetap merasa berada satu adegan dengan Ria menjadi pengalaman yang tidak bisa ia lupakan.

"Banyak sih pengalaman nya, berkesan sekali karena bisa bekerjasama dengan pemain senior di sini, Mas Dwi, dan standup comedy juga. Dan yang pasti bisa satu frame sama tante Ria alhamdulillah jadi itu satu pengalaman yang tak terlupakan," katanya.

Film “Mekah I'm Coming” bercerita tentang kisah hubungan Eddy dan Eni yang terancam kandas, Iantaran Eni akan dijodohkan dengan saudagar kaya benama Pietoyo. 

Berkat saran dari Ibunya, Eddy berhasil merayu orang tua Eni, dengan mengatakan akan berangkat naik haji tahun ini. Sehingga Eddy kembali dipertimbangkan untuk menjadi calon suami dari Eni.

Namun nasib baik belum berpihak kepada Eddy. Setelah dilepas dengan meriah di kampungnya dan tiba di Jakarta, Eddy menemukan bahwa dirinya telah ditipu oleh travel haji yang membawa kabur semua uangnya. 

Bagaimana nasib Eddy di Jakarta dan apakah hubungan Eddy dan Eni akan berakhir dengan baik, saksikan film “Mekah I'm Coming” yang akan tayang pada 5 Maret 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya