Flight of Fury, Aksi Gagalkan Pembajakan Pesawat Bomber Berbahaya

Flight of Fury
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Aksi aktor Steven Seagal memang selalu menarik untuk disaksikan. Film berjudul Flight of Fury yang dibintangi olehnya juga akan kembali tayang di layar kaca. 

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Film ini bercerita tentang seorang agen operasi khusus Angkatan Udara Amerika Serikat yang dikhianati oleh agensinya sendiri. Ia dipaksa kembali untuk bertugas saat sebuah pesawat pembom rahasia dibajak oleh kelompok teroris berbahaya. 

Sebelumnya, John Sands (Seagal) adalah seorang tentara yang menjadi perhatian militer. Saat bertugas ia kerap menjalankan misi rahasia yang sensitif untuk layanan intelijen standar. Di film ini ia harus mempertaruhkan nyawa dan juga kebebasannya. 

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Setelah ditahan oleh Agensi dan dijadwalkan untuk menjalani prosedur kimia yang membuat seluruh ingatannya akan dihapus. Tapi Sands berhasil lolos dari pusat penahanan rahasia. Ia pun berupaya untuk mengintegrasikan kembali dirinya ke masyarakat. 

Namun, rencana Sands langsung digagalkan, ketika dia membela diri selama perampokan toko minuman keras dan kemudian ditangkap oleh polisi setempat. Sebagai hasil dari penangkapannya, Sands dengan cepat ditemukan oleh Agensi. 

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Ia diberi kesempatan untuk mendapatkan kembali kebebasannya dengan menemukan pesawat bomber rahasia yang dilengkapi teknologi penyamaran terbaru. Namun, senjata baru yang kuat itu telah jatuh ke tangan teroris. Hal itu seketika menjadi ancaman besar bagi perdamaian dunia.

Jika Sands dapat menemukan jet itu dan membawanya dengan selamat ke Angkatan Udara Amerika Serikat, agensi berjanji akan mengizinkannya untuk bisa kembali mendapatkan kebebasannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya