Sinopsis The Colony, Ketika Bumi Kembali ke Zaman Es

The Colony.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Bumi mengalami pemanasan global, seluruh lapisan diselimuti es. Bumi tampak sudah seperti zaman es bahkan bahan pangan pun mulai menipis.

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Gambaran tersebut merupakan bagian dari film The Colony yang akan tayang malam ini, Selasa, 3 Maret 2020. Film berdurasi 93 menit ini dibintangi oleh Kevin Zegers, Charlotte Sullivan, Bill Paxton, Atticus Michell, Lisa Berry, Dru Viergever dan Laurence Fishburne.

Dilansir dari IMDb, film bergenre fiksi ilmiah horor yang digarap oleh Jeff Renfroe itu dirilis pada 26 April 2013 lalu. Film ini menceritakan bagaimana keadaan manusia yang sempat memangsa sesama karena keadaan yang mereka hadapi.

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Manusia saling bunuh, memakan daging manusia. Manusia hidup berbondong-bondong, terpaksa berbagi wilayah dengan pemimpin yang serakah dan kejam.

Seiring berjalannya waktu karena adanya eksploitasi terhadap bumi, koloni yang aman pun jadi sasaran empuk. Perubahan iklim merugikan umat manusia, mereka semakin buas.

Tanggapi Aduan Filmnya ke LSF, Syakir Daulay: Nonton Filmnya Aja Belum

Demi bertahan hidup, manusia hidup berkoloni. Mereka tinggal di sebuah bunker di bawah tanah. Peraturannya, satu koloni menempati satu bunker.

Meski lengkap dengan persediaan makanan dan minuman, tentu lama-lama akan habis. Segerombol manusia yang tinggal di masing-masing bunker semakin kehabisan bahan pangan.

Ceritanya semakin pelik ketika koloni 7 memeriksa keadaan di koloni 5. Mereka mendapat panggilan darurat dari koloni 5.

Koloni 7 yang dipimpin oleh Briggs (Laurence Fishburne) kaget saat melihat keadaan di dalam koloni 5, karena ada ancaman, namun juga ada kesempatan besar untuk bertahan hidup.

Koloni 7 kembali ke bunkernya dan makin kaget karena melihat ada pemberontakan di dalam bunker. Apa daya, Kai (Charlotte Sullivan) tak mampu menggantikan posisi Briggs.

Sehingga lawannya, Mason (Bill Paxton) meremehkan Kai. Pemberontakan sengit terjadi demi keberlangsungan hidup anggota mereka.

Didistribukan oleh Entertainment One dan Image Entertainment, The Colony menyabet rating 5.3 IMDb.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya