Adhisty Zara dan Angga Yunanda Tergoda Rp 1 Miliar

Angga Yunanda dan Adhisty Zara
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA – Adhisty Zara dan Angga Yunanda tergoda dengan uang sebesar Rp 1 M yang menjadi hadiah utama dari TikTok Challenge Film Mariposa. Mereka baru tahu baru-baru ini ada hadiah sebesar itu yang terkait dengan filmnya. Zara dan Angga tergoda untuk ikut dalam lomba tersebut.

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

"Aku baru tahu, beneran. Aku aja mau ikutan kok," ujar Zara saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu, 4 Maret 2020.

Bahkan saat tahu pemain dilarang ikut tantangan tersebut, Zara berkelakar ingin keluar dari deretan pemain demi ikut tantangan tersebut. Zara tercengang karena hadiah itu akan diberikan kepada satu akun yang mengikuti tantangan sesuai dengan ketentuan.

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

"Kita kasih gerakan utamanya, ada beberapa gerakan. Tapi selebihnya skreatif mungkin, yang paling penting pakai lagu yang sama. Harus dengan lambang kupu-kupu, ada tutorialnya sih," katanya.

Nantinya si peserta akan mengunggah video itu melalui akun TikTok dan Instagram. Lalu peserta juga harus menyertakan bukti potongan tiket film Mariposa.

Ucapan Ini yang Buat Galih Loss Ditangkap Polisi?

Namun Angga mengingatkan bagi para calon peserta untuk tetap memperhatikan waktu dan lingkungan sekitar dalam pembuatan video. Pihak film Mariposa tidak mau ada pihak yang terganggu atau membahayakan dirinya dalam mengikuti tantangan ini.

"Challenge ini bukan cari video yang paling bahaya tapi yang paling kreatif. Semoga kreatifitas kalian dalam membuat TikTok challenge ini bisa menghasilkan uang yang berguna buat kehidupan," katanya.

Tantantang ini akan dibuka pada 3 Maret 2020 sampai 19 Maret 2020. Selain hadiah Rp 1 M untuk satu akun akan ada 1000 official merchandise untuk 1000 video yang beruntung. 

Film Mariposa diangkat dari sebuah wattpad ternama. Rencananya film itu akan tayang pada 12 Maret dan tiketnya sudah bisa dibeli mulai hari ini, Rabu, 4 Maret 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya