Sutradara Pamer First Look Batmobile Versi Film The Batman

Batmobile di film The Batman.
Sumber :
  • Twitter @mattreevesLA

VIVA – Batman sering disebut-sebut sebagai superhero paling populer sepanjang masa. Tak heran kalau banyak film Batman yang sudah dirilis dari tahun ke tahun. Setiap versi Bruce Wayne tentu saja memiliki kostum dan Batmobile masing-masing.

Kristen Stewart Akui Twilight Adalah Film Gay

Begitu pula dengan film terbaru berjudul The Batman besutan sutradara Matt Reeves, yang saat ini sedang dalam proses penggarapan. Baru-baru ini, Reeves mengungkap first look kendaraan canggih Batman di filmnya.

Batmobile versi Reeves terlihat seperti mobil pahlawan super era Golden Age yang modern. Demikian dilansir dari laman Cinema Blend, Kamis, 5 Maret 2020.

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Tunangan, Bakal Segera Menikah?

Dalam foto-foto yang dirilis Reeves lewat akun Twitter pribadinya, terlihat pula aktor Robert Pattinson dalam balutan kostum Batman yang lengkap dengan topengnya. Ia berdiri di samping Batmobile.

Meski foto itu tampaknya diambil dari adegan syuting, sehingga tampak gelap dan terlihat dari jauh, namun tetap saja penggemar dibuat semakin tak sabar dengan film The Batman.

Suki Waterhouse Hamil dari Hubungan dengan Robert Pattinson?

Sebagai informasi, The Batman rencananya bakal dirilis pada 25 Juni 2021 mendatang.

Serial DC yang akan datang, The Penguin

HBO Max Rilis Trailer The Penguin, Serial Spin-Off Musuh The Batman Dibintangi Colin Farrell

Layanan streaming HBO Max baru saja merilis trailer teaser pertama untuk serial The Penguin, menampilkan Colin Farrell yang akan mengulangi peran penjahat dan bos mafia d

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024