Sinopsis Aku Tahu Kapan Kamu Mati, Saat Tanda Kematian Bisa Terlihat

Aku Tahu Kapan Kamu Mati
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati tayang di bioskop hari ini Kamis, 5 Maret 2020. Film ini diangkat dari novel karya Arumi E berdasarkan Wattpad populer berjudul sama.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Cerita ini dipilih lantaran popularitasnya yang sudah tidak diragukan lagi. Per tahun 2018, Aku Tahu Kapan Kamu Mati menduduki peringkat pertama di Wattpad dalam ketegori horor, misteri, dan thriller, serta telah dibaca lebih dari 2 juta kali.

Film yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu ini dibintangi oleh deretan nama-nama yang sudah tidak asing di telinga publik, di antaranya Al Ghazali, Natasha Wilona, Ria Ricis, Sonia Alexa, Fitria Rasyidi, Ryma Gembala, Rita Nurmaliza, Elizabeth Christine, Adinda Halona, Opie Kumis, Asri Welas, Catherine Wilson, dan Daus Separo.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati bercerita tentang seorang gadis SMA bernama Siena yang mati suri. Setelah mengalami mati suri, Siena dapat melihat pertanda orang yang akan mati. 

Ternyata, kemampuan itu justru membuat Siena ketakutan dan ingin keluar dari situasi yang mengerikan ini. Ia akhirnya meminta bantuan dari sahabat-sahabatnya yaitu Flo, Neni, dan Vina.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Namun, sahabatnya itu tidak percaya dengan kekuatan yang dimiliki oleh Siena. Ia terus meyakinkan sahabatnya dengan penglihatannya, satu per satu orang di sekitarnya mati setelah Siena melihat pertanda dengan munculnya arwah yang menjemput orang tersebut.

Pertanda itu akhirnya muncul pada orang yang disukai oleh Siena yaitu Brama. Siena pun berusaha menggagalkan kematian Brama. Tetapi, ternyata Siena juga melihat pertanda itu pada orang orang terdekatnya.

Siena berusaha menggagalkan kematian-kematian itu, hingga pertanda kematian itu sendiri datang mengancam dirinya. Bagaimana Siena menggagalkan kematian dirinya dengan teman-temannya? Saksikan dalam film Aku Tahu Kapan Kamu Mati yang mulai tayang hari ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya