Sinopsis Film "Mekah I'm Coming" yang Tayang Hari Ini di Bioskop

VIVA/Wahyu Firmansyah
Sumber :
  • reporter

VIVA – Film Mekah I'm Coming akhirnya tayang hari ini, Kamis 5 Maret 2020. Film drama komedi yang disutradarai oleh Jeihan Angga ini akan mengocok perut penonton dengan lawakan-lawakannya.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Film yang diproduseri oleh Hanung Bramantyo ini dibintangi Rizky Nazar dan Michelle Ziudith. Selain keduanya ada aktor dan aktris lain yang terlibat seperti Dwi Sasono, Jennifer Coppen, Ephy Sekuriti, Ria Irawan, Totos Rasiti, Rasyid Karim, Yusril Fahriza, dan Fanny Fadillah.

Film ini juga menjadi film terakhir untuk almarhumah Ria Irawan yang dalam film ini berperan sebagai ibunda dari Eddy yang diperankan oleh Rizky Nazar. 

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Akting Ria sangatlah baik dalam film ini, bagaimana menjadi seorang ibu yang taat agama namun tetap memperhatikan anaknya agar menjadi orang yang lebih baik lagi.

Sinopsis

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Film Mekah I'm Coming bercerita tentang kisah hubungan Eddy yang diperankan Rizky Nazar dan Eni yang diperankan Michelle Ziudith yang terancam kandas, Iantaran Eni akan dijodohkan dengan saudagar kaya bernama Pietoyo yang diperankan Dwi Sasono.

Berkat saran dari ibunya yang diperankan Ria Irawan, Eddy berhasil merayu orang tua Eni, dengan mengatakan akan berangkat naik haji tahun ini. Sehingga Eddy kembali dipertimbangkan untuk menjadi calon suami dari Eni.

Namun nasib baik belum berpihak kepada Eddy. Setelah dilepas dengan meriah di kampungnya dan tiba di Jakarta, Eddy menemukan bahwa dirinya telah ditipu oleh travel haji yang membawa kabur semua uangnya. 

Bagaimana nasib Eddy di Jakarta dan apakah hubungan Eddy dan Eni akan berakhir dengan baik, saksikan film Mekah I'm Coming yang telah tayang pada Kamis 5 Maret 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya