Sinopsis Film Reclaim, Kebohongan Dibalik Agen Adopsi

Film Reclaim
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film Reclaim yang dirilis 19 September 2014 di Amerika Serikat ini bercerita tentang seorang anak perempuan yang baru diadopsi dan hilang di sebuah kota kecil. Kedua orangtua angkat anak tersebut kemudian harus mempertaruhkan nyawa untuk membuka kebohongan di balik hilangnya si anak yang ternyata diatur oleh agen adopsi.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Dalam situs IMDb, film ini mendapatkan rating 5.2/10. Film yang disutradarai oleh Alan White ini dibintangi oleh Ryan Phillippe sebagai Steven dan Rachelle Lefevre sebagai Shannon.

Selain itu, pemeran lain yang terlibat ada Jacki Weaver sebagai Reigert, John Cusack sebagai Benjamin, Luis Guzman sebagai Detective, Briana Roy sebagai Nina, Jandres Burgos sebagai Salo, Veronica Faye Foo sebagai Paola, dan Sean Taylor sebagai Gerry.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Film Reclaim bermula ketika Shannon dan Steven yang merupakan sepasang suami istri memutuskan untuk mengadopsi seorang anak setelah lama menikah. Shannon divonis tidak bisa mengandung setelah kecelakaan mobil yang dialaminya.

Namun, hal itu tidak mengurangi niat keduanya untuk memiliki anak, Shannon dan Steven akhirnya menghubungi sebuah organisasi yang dipimpin oleh Gabrielle Reigert.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Shannon dan Steven akhirnya memutuskan untuk mengadopsi anak bernama Nina. Nina merupakan anak yatim piatu dari korban bencana alam gempa bumi yang terjadi di Haiti.

Proses adopsi yang memang begitu lama dimanfaatkan Shannon, Steven, dan Nina untuk berlibur di pantai. Namun, tiba-tiba saja Nina menghilang tanpa kabar.

Hilangnya Nina diikuti dengan hilangnya semua data tentang agen adopsi itu. Shannon dan Steven pun melaporkan semua itu kepada pihak kepolisian.

Akhirnya seorang detektif polisi ditugaskan untuk menangani kasus tersebut. Shannon dan Steven kemudian diberi tahu jika keduanya telah ditipu oleh agen adopsi itu.

Namun, Shannon dan Steven tidak percaya begitu saja, keduanya memutuskan untuk mencari Nina sendiri. Fakta-fakta mulai terungkap jika keduanya memang telah ditipu oleh agen adopsi itu. Penasaran dengan perjalanan Shannon dan Steven mencari Nina saksikan dalam film Reclaim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya