Sinopsis Dead Man Down, Aksi Balas Dendam Gangster

Dead Man Down
Sumber :
  • Sony Pictures

VIVA – Film Dead Man Down bakal tayang pada hari ini di layar kaca untuk menghibur malam kamu di rumah. Diperankan Colin Farrell, film bergenre thriller ini bakal menyuguhkan berbagai perkelahian sadis.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Kisah berawal saat Victor (Colin Farrel) harus menghadapi kenyataan pahit saat kehilangan anak dan istrinya. Kejadian tragis itu akibat pembunuhan yang dilakukan oleh sekelompok kriminal.

Dengan motif membalas dendam, Victor kemudian menyusup ke kelompok kriminal pimpinan Alphonse (Terrence Howard). Di situ, Victor berambisi agar Alphonse membayar apa yang telah diperbuat pada keluarganya.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Victor sendiri sebenarnya berasal dari Hongaria dan sengaja pindah ke New York untuk mengejar para kriminal itu. Pindah ke tempat baru itu membuat Victor menjadi perhatian beberapa pihak termasuk pantauan tetangganya, Beatrice (Noomi Rapace).

Gerak geriknya membuat Beatrice terus mengawasi Victor dan akhirnya mengetahui tujuannya dalam menyusup ke kelompok kriminal itu. Konflik mulai menjadi-jadi saat Beatrice mengancam Victor untuk mengungkap rahasia itu.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Bagaimana kelanjutan misi Victor untuk balas dendam?

Dead Man Down yang dirilis pada 2013 silam ini merupakan besutan sutradara Niels Arden Oplev. ?i situs IMDb, nilai untuk film ini adalah 6,5 dari 10 skor total.

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024